BeritaDaerahEdukasi & MotivasiOpini PublikPolitik

Elektabilitas Survei Diatas 20 Persen, Mira Siap Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden ke-8

Jbm.co.id-DENPASAR | Sebagai bagian suara rakyat dilakukan survei yang menempatkan Ganjar Pranowo memiliki elektabilitas diatas 20 persen dan selalu menduduki posisi teratas dalam sejumlah lembaga survei, dikarenakan Ganjar Pranowo dianggap merakyat.

Untuk itu, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI ke-8 atau DPD DGP8 Kabupaten Badung, Ni Ketut Mira Andayani, S.H., menyatakan kesiapannya mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke-8.

Ditengah kesibukannya berbisnis, Mira ikut terjun dalam berbagai kegiatan sosial. Bahkan, Mira mengaku bersyukur diberikan kesempatan untuk bergabung di Relawan DGP8 Kabupaten Badung dalam memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke-8.

Oleh karena itu, Mira mengucapkan terima kasih atas kesempatan bergabung dengan DGP8, yang kebetulan dirinya juga sebagai penggemar Ganjar Pranowo beserta istrinya.

“Saya dengan senang hati bergabung disini, akhirnya saya ingin selalu membuat kegiatan yang bernilai positif bagi masyarakat. Untuk itu, kami adakan lomba Mewarnai dan Fashion Show untuk mengasah kemampuan anak-anak supaya lebih berkreativitas. Apalagi sudah mendekati liburan sekolah, event Natal. Mereka antusias akan mengikuti perlombaan,” kata Mira yang juga Owner Mira Baliku Ikan Bakar, saat dikonfirmasi di Jalan Tantular Nomor 18 Renon, Denpasar, 11 Desember 2022.

Meski menjadi pemenang maupun tidak pemenang, anak-anak itu tetap diasah kreativitasnya, sehingga muncul jiwa seniman yang selalu berkreasi.

“Jadi, anak-anak terus mengembangkan bakat dan kreativitasnya hingga tidak bosan-bosannya menciptakan sesuatu yang sangat baik untuk kepentingan Negara Indonesia yang kita cintai ini,” pungkasnya. (ace)

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button