BeritaBreaking NewsDaerahOpini PublikPolitik

DGP8 Karangasem Dikukuhkan, Siap Perjuangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI ke-8

Jbm.co.id-KARANGASEM | Elektabilitas Ganjar Pranowo terus meningkat sangat signifikan. Selain itu, hasil lembaga survei menempatkan Ganjar Pranowo dianggap layak untuk menyampaikan tongkat estafet kepemimpinan Nasional dan melanjutkan pembangunan RI.

“Kenapa Ganjar Pranowo, karena kita lihat hasil survei menaik terus dan Ganjar dikenal sangat merakyat dan anti korupsi. Untuk itu, Ganjar pasti bisa melanjutkan estafet pembangunan RI,” kata Penasehat DGP8 Bali, Wayan Sukaitha, SE, didampingi Ketua PW DGP8 Provinsi Bali, Linda Rahmawati, saat mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI ke-8 atau DPD DGP8 Kabupaten Karangasem di Desa Seraya Timur, Kabupaten Karangasem, Minggu, 11 Desember 2022.

Bahkan, Penasehat DGP8 Bali, Wayan Sukaitha, SE, didampingi Ketua PW DGP8 Provinsi Bali, Linda Rahmawati menyematkan pin untuk Ketua DGP8 Karangasem yang akrab disapa Gede Ganes.

Kedepannya, diharapkan Karangasem menjadi salah satu kabupaten terbaik di Pulau Bali yang akan dikembangkan oleh seluruh Relawan DGP8 seluruh Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Astungkara hari ini, kami kukuhkan Pengurus Daerah DGP8 Kabupaten Karangasem. Semoga setelah dikukuhkan, Karangasem akan menjadi satu kabupaten terbaik di Pulau Bali yang akan dikembangkan oleh kita semua dan berjalan dengan baik,” terangnya.

Disebutkan, bahwa dulunya tempat ini dijadikan sebagai rumahnya Jokowo, tahun 2014. Selanjutnya, akan menjadi gudang perjuangan DGP8 dalam mendukung dan memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8.

“Sukses, rahayu untuk Indonesia. Selamat berjuang. DGP8 Jaya, Jaya, Jaya. Ganjar Pranowo, Yes,Yes,Yes, yang lain No,” pekiknya dengan penuh semangat. (ace).

 

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button