BeritaDaerahLingkunganSocial

Bupati Bangli Lepas Jalan Sehat Serangkaian HUT ke-39 STT. Citra Yudha, Banjar Tembuku Kawan

Jbm.co.id-BANGLI | Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta melepas jalan sehat, rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 STT. Citra Yudha, Banjar Tembuku Kawan, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Bangli, bertempat di Balai Banjar Tembuku Kawan, Minggu, 11 Desember 2022.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Budi Utama, Anggota DPRD Bangli, Sang Nyoman Wijaya, Camat Tembuku, Putu Sumardiana, Perbekel Desa Tembuku, Bendesa Adat, Kepala Dusun, warga setempat serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Kegiatan, I Komang Adi Tama dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan dalam rangkaian HUT STT. Citra Yudha ke-39, dengan mengusung tema “Eka Citta Abhi Praya”, yang mana rangkaian kegiatan diawali dengan jalan sehat di seputaran Desa Tembuku, dirangkaikan dengan lomba mewarnai, pengecekan kesehatan gratis, pengundian kupon berhadiah dengan hadiah utama berupa 1 Smart TV serta puluhan hadiah hiburan menarik lainnya.

“Tak hanya itu, pada malam hari juga akan dilaksanakan acara resepsi dan pagelaran musik dengan bintang tamu artis Bali Rai Peny dan Barong Boys,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Bupati Bangli, para sponsor serta undangan lainnya yang berkenan hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Melalui momentum perayaan HUT ke-39 ini, kami berharap solidaritas serta semangat kreatifitas STT dapat lebih ditingkatkan serta mampu berkontribusi bagi lingkungan dan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Bupati Sedana Arta dalam sambutannya, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang melaksanakan STT. Citra Yudha, yang mana STT ini mampu membuat sebuah acara dengan sangat apik dan kreatif. Dalam perayaan ulang tahun ke-39 ini, tidak hanya melaksanakan kegiatan yang bersifat hiburan semata, namun juga ada unsur-unsur edukasi dan isu-isu lingkungan serta juga dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan dikalangan generasi muda.

“Ini tentu sangat penting dalam rangka pembentukan karakter generasi muda ditengah situasi dan kondisi dunia media sosial yang sangat masif, seperti saat ini,” ujarnya.

Sedana Arta berharap, semoga kegiatan seperti ini lebih sering lagi dilaksanakan, bukan hanya oleh STT Citra Yudha saja, tetapi juga STT lainnya yang ada di wilayah Tembuku.

Bupati asal Desa Sulahan ini menambahkan, terkait upaya yang telah dilakukan oleh Pemkab Bangli dalam mengakomodir komunitas-komunitas muda yang ada di Bangli, salah satunya adalah pembangunan Alun-Alun Bangli yang didalamnya telah disediakan beberapa fasilitas, seperti skate park bertaraf internasional, food court, lapangan basket, voli dan tenis serta panggung terbuka untuk panggung hiburan.

Sedana Arta tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada STT. Citra Yudha, semoga semakin jaya dan mulai menunjukan kiprahnya didalam pembangunan, khususnya untuk Desa Tembuku.

“Ditangan kalian sebenarnya masa depan Desa Tembuku, dan saya yakin dengan ketekunan dan kerja keras dari STT. Citra Yudha , di masa depan akan muncul pemimpin-pemimpin dari STT ini yang bisa berkiprah bukan hanya di desa, tapi juga di Kabupaten Bangli bahkan jauh di tingkat yang lebih tinggi,” tutupnya. (surya).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button