BeritaHukumInternationalPeristiwa

Imigrasi Ngurah Rai Terima Penghargaan BPK RI Sukseskan SAI20

Jbm.co.id-BADUNG | Kantor Imigrasi Ngurah Rai menerima penghargaan dari BPK RI atas partisipasinya dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Supreme Audit Institutions (SAI) negara anggota G20, Rabu, 7 Desember 2022.

Penghargaan diberikan Kepala BPK Provinsi Bali, Joko Agus Setyono yang diterima oleh perwakilan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Ngurah Rai, Yoga Aria selaku Kabid Inteldakim.

Disebutkan, SAI20 merupakan engagement group baru di G20 atas inisiasi BPK RI untuk mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan Transparansi, Akuntabilitas dan Tata Kelola yang baik di tingkat global.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bali menyampaikan ucapan terima kasih atas segala daya upaya yang dilakukan, baik secara pribadi maupun melalui instansi yang dipimpin dalam penyelenggaraan acara KTT SAI20.

“Dengan kesuksesan penyelenggaraan SAI20 menjadi momen untuk semakin meningkatkan kerjasama antar pihak dalam melakukan kerja kolaboratif untuk kepentingan bersama demi bangsa dan negara,” pungkasnya. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button