BeritaDaerahHukumKriminalNasional

Polsek Astana Anyar Diguncang Bom Bunuh Diri, 3 Polisi Luka Parah, Pelaku Tewas

Jbm.co.id-JAWA BARAT | Polsek Astana Anyar Cibadak, Kota Bandung dilanda ledakan dahsyat. Hal tersebut diguncang aksi bom bunuh diri yang diduga menggunakan bom panci atau magic jar di Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 7 Desember 2022.

Apalagi, sesosok mayat yang bagian tubuhnya hancur terpisah-pisah ditemukan di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo membenarkan ada ledakan dan bagian tubuh yang ditemukan di lokasi bom bunuh diri, seperti dalam foto yang beredar di media sosial.

“Benar ada ledakan. Tapi informasi lebih lanjut, sedang kami cek,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo.

Informasi yang berhasil disampaikan, ledakan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB, saat anggota Polsek Astana Anyar sedang melaksanakan apel pagi.

Saat apel sedang berlangsung, pelaku langsung menyerobot masuk barisan Apel paling belakang sambil mengacungkan golok.

“Pada saat itu, pelaku diduga melakukan aksi bom bunuh diri dan tewas. Sampai saat ini masih kami pastikan sumbernya,” tegasnya.

Dalam aksi bom bunuh diri tersebut, 3 orang polisi mengalami luka parah serta beberapa warga juga menjadi korban muntah bom bunuh diri.

Pada video yang tersebar, warga tampak berlarian dari Polsek Astana Anyar dan juga terdapat beberapa foto yang menunjukkan adanya kerusakan atas aksi bom tersebut di depan Kantor Polsek Astana Anyar.

“Korban anggota Polri langsung ditangani dan dibawa ke Rumah Sakit. Situasi dan kondisi di TKP juga masih ditangani,” tutupnya. (red).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button