Tak Berkategori

Hari ke-3, Tim SAR Temukan Jenazah Rehaldi Mengapung

Jbm.co.id-JEMBRANA | Bocah 9 tahun yang sempat dikabarkan hilang terseret arus akhirnya ditemukan. Pada hari ke-3 operasi Tim SAR, jenazah Muhamad Bintang Rehaldi terlihat oleh nelayan yang kebetulan melintas, Minggu, 3 September 2023, pada pukul 08.05 WITA.

“Jadi, penemuan untuk korban di tengah ada melaporkan dari nelayan Rening bahwa ada penemuan korban di tengah,” kata Dewa Hendri, Koordinator Pos SAR Jembrana. Lokasi penemuan korban yakni di arah barat lokasi kejadian dengan jarak berkisar 2.3 NM.

Ditanyakan terkait identitas jenazah, Dewa Hendri memastikan memang benar, bahwa itu memang teridentifikasi sebagai Rehaldi yang terseret arus di Pantai Pengambengan, Jembrana, Jumat, 1 September 2023 lalu.

Advertisement

“Ayah korban berkaitan dengan jenazah yang ditemukan memang benar itu anak mereka. Jadi, sekarang jenazah dibawa ke Puskesmas 2 Pengambengan menggunakan ambulance PMI Jembrana,” terangnya.

Foto: Pada hari ke-3 operasi Tim SAR, jenazah Muhamad Bintang Rehaldi terlihat oleh nelayan yang kebetulan melintas, Minggu, 3 September 2023, pada pukul 08.05 WITA.

Tim SAR telah bergerak melakukan pencarian menggunakan rubber boat dan speed boat, sejak pagi tadi. Penyisiran dilakukan sesuai dengan search area yang ditentukan sesuai perhitungan.

Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar), TNI AL Pos Pengambengan, Polairud Polres Jembrana, Brimob Yon C Pelpor Gilimanuk, PMI Kab Jembrana, BPBD Kab Jembrana, Potensi SAR Radio 115 serta pihak keluarga korban dan masyarakat. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button