BeritaDaerahPeristiwaTNI

Dandim 1619/Tabanan Silahturahmi ke Puri Agung Tabanan

Jbm.co.id-TABANAN | Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengunjungi Puri Agung Tabanan di Banjar Sakenan Baleran, Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan, Selasa, 6 Desember 2022.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi kepada tokoh Puri Agung di Tabanan. Hadir dalam silaturahmi tersebut, yaitu Danramil 1619-01/Tabanan, Kapten Chb I Gede Resmanto, Ida Cokorda Anglurah Tabanan dan Babinsa Delod Peken.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P. ,mengatakan, bahwa kunjungan dirinya ke Puri Agung Tabanan untuk bersilaturahmi kepada tokoh Puri dan juga sambil memperkenalkan diri sebagai Dandim 1619/Tabanan yang baru.

“Hari ini, saya mengunjungi Puri Agung Tabanan untuk bersilaturahmi dengan tokoh Puri,” kata Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan.

Setelah bertemu dengan tokoh Puri Agung Tabanan, Dandim 1619/Tabanan mendapatkan cerita bagaimana sejarah Kota Tabanan dan Puri Agung Tabanan oleh Ida Cokorda Anglurah Tabanan. Selain itu, juga diceritakan tentang kebudayaan dan adat-istiadat Kota Tabanan serta kondisi sosial dan masyarakat Kota Tabanan.

“Kegiatan ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi Kodim 1619/Tabanan bersama tokoh agama dan tokoh adat yang ada di wilayah Kabupaten Tabanan, sehingga kedepannya bisa bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di wilayah teritorial Kodim 1619/Tabanan,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button