BeritaDaerahDenpasarEkonomiPolitik

Gerebeg Pasar Badung, Ambara Putra: Prabowo Gibran Perhatikan Kondisi Tukang Suwun dan Pedagang Kecil

Jbm.co.id-DENPASAR | Setelah Pasar Kereneng dan Pasar Agung Peninjoan, Ketua Tim Alpha (Kampanye) yang juga Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 02, Gede Ngurah Ambara Putra (GNAP) kembali mengadakan Gerebeg Pasar dengan mengunjungi Pasar Badung, Kota Denpasar Bali, Sabtu, 3 Pebruari 2024.

Saat berada di Pasar Badung, Ambara Putra menerima keluhan para tukang suwun atau pengangkut belanjaan dan pedagang kecil yang mengeluhkan jaminan asuransi kesehatan berbiaya murah serta tidak adanya kepastian untuk hari tua.

Meski Jaminan Sosial Tenaga Kerja hanya diperuntukkan bagi pekerja formal, namun, pekerja informal, seperti tukang suwun dan pedagang kecil juga berhak mendapatkan manfaat dari program Jaminan Sosial Tenaga Kerja, misalnya Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), dan Jaminan Hari Tua (JHT).

Advertisement

“Jika nantinya diberikan kesempatan untuk berkuasa, pasangan Prabowo Gibran selalu berpihak dan lebih memperhatikan kondisi para pekerja sektor informal, seperti para pedagang kecil dan tukang suwun,” kata Ambara Putra.

Patut diketahui, kegiatan Gerebeg Pasar ini bertujuan memperkuat pergerakan memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam perhelatan Pemilu Serentak tahun 2024.

“Saat kami berdiskusi dengan para pedagang pasar dan tukang suwun, mereka mengakui sangat puas dengan kepemimpinan Presiden Jokowi dan pasangan Prabowo Gibran dianggap pantas melanjutkan program kerja Presiden Jokowi,” tegasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button