BeritaDaerahEdukasi & MotivasiLingkunganSeni budayaSocial

Sambut HUT ke-23, DWP Kabupaten Bangli Gelar Sembahyang Bersama di Pura Kehen

Jbm.co.id-BANGLI | Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli, Ny. Suardini Giri Putra beserta anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Kehen Bangli.

Persembahyangan dilaksanakan, serangkaian Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-23, Tahun 2022. Persembahyangan dipuput oleh Jero Gede Kehen, Selasa, 29 November 2022.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli, Ny. Suardini Giri Putra dalam kesempatan tersebut menyampaikan, serangkaian HUT DWP ke 23 yang mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM, diawali dengan kegiatan persembahyangan bersama, yang bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran segala program kegiatan DWP Kabupaten Bangli agar dapat berjalan sesuai rencana.

Ny.Suardini menambahkan, selain melaksanakan persembahyangan bersama, DWP juga telah menyusun beberapa program kegiatan di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan, meliputi bakti sosial, donor darah, pap smear, kunjungan dan berbagi di TK Binaan DWP Kabupaten Bangli.

“Sedangkan, untuk puncak acara HUT DWP akan dipusatkan di ruang rapat RSUD Bangli pada 7 Desember mendatang,” katanya. (surya).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button