BeritaDaerahKesehatanOlahragaTNI

Pangdam IX/Udayana Gowes ke Tanah Lot Tabanan

Jbm.co.id-TABANAN | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E.,M.M. beserta rombongan tiba di Tanah Lot Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, Jumat, 25 November 2022.

Kedatangan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E.,M.M. ke Tanah Lot dalam rangka gowes sepeda santai dari Denpasar ke Tabanan.

Hadir pada gowes ke Tanah Lot yaitu Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Para Asisten Kodam IX/Udayana, Para Pamen Ahli Kodam IX/Udayana, LO TNI AL Kodam IX/Udayana, LO TNI AU Kodam IX/Udayana, Irutum Itdam IX/Udayana, Kasrem 163/Wira Satya, Para Dan/Ka Balak Satuan Kodam IX/Udayana, Para Kasi Korem 163/Wira Satya, Dandim 1611/Badung diwakili Danramil 1611-01/Dentim, Dandeninteldam IX/Udayana dan Dandenkav 4/Simha Pasupati.

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan, kegiatan gowes sepeda santai yang dilaksanakan oleh Pangdam IX/Udayana beserta rombongan ke Tanah Lot Tabanan adalah untuk meningkatkan kebugaran tubuh, sehingga jajaran Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugasnya sudah siap dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar.

“Pangdam beserta rombongan tiba di Tanah Lot Tabanan dalam rangka gowes sepeda santai,” kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.

Kegiatan sepeda santai Pangdam IX/Udayana mengambil titik start dari kediaman Pangdam IX/Udayana dan Finish di Tanah Lot Kabupaten Tabanan. Gowes sepeda santai ini diikuti oleh 70 orang dengan jarak tempuh 24 kilometer.

“Gowes sepeda santai Pangdam IX/Udayana berserta rombongan ini berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button