BeritaBreaking NewsDaerahLingkunganTNI

Babinsa Desa Lumbung Laksanakan Pengamanan Upacara Melasti

Jbm.co.id-TABANAN | Babinsa Desa Lumbung Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar), Serda Finisianto bersama Bhabinkamtibmas Aipda I Putu Yuli Artika dan Pecalang melaksanakan pengamanan giat upacara melasti ke Pantai Bonian Desa Antap, Selasa, 22 November 2022.

Pengamanan ini dilakukan untuk mengamankan proses upacara melasti ke pantai.

Babinsa Desa Lumbung Serda Finisianto mengatakan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas dan Pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan upacara melasti ke Pantai Bonian Desa Antap. Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan upacara melasti ke pantai maupun para pengguna jalan lainnya.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas dan juga Pecalang bersinergi melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan upacara melasti ke pantai juga para pengguna jalan yang dilalui,” kata Serda Finisianto.

Upacara melasti ke pantai ini, dalam rangka upacara piodalan di Pura Puseh, Desa Adat Cepaka, sehingga dirinya bersama Bhabinkamtibmas dan Pecalang tetap bersinergi mengamankan kegiatan ini sampai selesai.

“Kegiatan upacara melasti yang di laksanakan di Pantai Bonian ini dapat berjalan berjalan dengan lancar tertib dan aman,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button