BeritaDaerahSeni budayaTNI

Pembukaan Lomba Menyanyi Lagu Bali Dihadiri Danramil 1619-06/Marga

Jbm.co.id-TABANAN | Pembukaan lomba menyanyi lagu Bali dihadiri Komandan Koramil (Danramil) 1619-06/Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana di Balai Serbaguna Desa Marga Kecamatan Marga, Jumat, 18 November 2022.

Kegiatan lomba menyanyi lagu Bali ini untuk melestarikan lagu Bali sendiri. Hadir dalam kegiatan, yaitu Camat Marga, Drs. I Gusti Agung Alit Adiatmika, Danramil 1619-06/Marga, Kapten Inf. I Nengah Sudiana, Kapolsek Marga, AKP I Wyn Suta Arcana, S.H , Perbekel Desa Marga, Kepala Sekolah se-Kecamatan Marga serta para guru dan pelajar dengan jumlah yang hadir kurang lebih 200 orang.

Danramil 1619-06/Marga Kapten Inf Nengah Sudiana mengatakan, bahwa dirinya menghadiri pembukaan lomba menyanyi lagu Bali di Balai Serbaguna Desa Marga. Hadirnya di pembukaan lomba ini sebagai unsur Forkopimcam di tingkat Kecamatan Marga.

“Kami hadir untuk menyaksikan pembukaan lomba menyanyi lagu Bali di Desa Marga,” terangnya.

Disebutkan, lomba menyanyi lagu Bali ini dalam rangka HUT PGRI ke 77 Tahun 2022 dengan tema “Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat, Indonesia Maju”, yang diselenggarakan oleh PGRI Kecamatan Marga dengan harapan, dapat melestarikan lagu Bali itu sendiri.

“Semoga di HUT PGRI ini para guru lebih bangkit dan pulihkan pendidikan. Sehingga Indonesia kuat dan maju,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button