BeritaBreaking NewsDaerahPOLRITNI

Polwan dan Kowad Patroli Bersepeda di DTW Lot Pasca KTT G20

Jbm.co id-TABANAN | Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan menurunkan Polwan dan Kowad untuk melakukan pengamanan di kawasan pantai Tanah Lot yang merupakan Daerah Tujuan Wisata (DTW), pasca pelaksanaan KTT G20 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Hal tersebut dilakukan, untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di kawasan wisata Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Kamis, 17 Nopember 2022, pukul 10.00 WITA.

Polwan Polres Tabanan yang bertugas di Polsek Kediri bersama dengan Kowad Kodim 1619 Tabanan melakukan pengamanan dengan cara patroli sepeda.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri, Kompol I Kadek Ardika, S.Sos., M.H., mengatakan, bahwa pelaksanaan patroli bersepeda yang dilakukan Polwan Polres Tabanan yang bertugas di Polsek Kediri ini bersama dengan Kowad TNI Kodim 1619 Tabanan merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dalam melakukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saat ini dilakukan di DTW Tanah Lot merupakan langkah antisipasi terhadap Field Trips dari Delegasi KTT G20 jika ada yang berkunjung ke kawasan DtW Tanah Lot,” terang Kapolsek Kediri.

“Mari kita semua bahu membahu turut serta mensukseskan KTT G20, karena akan membawa dampak positif terhadap perkembangan pariwisata dan perekonomian nasional,” imbuh Kapolsek Kediri.

Senada dengan Kapolsek Kediri dan seizin Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan, S.I.P., Pasi Intel Kodim 1619/ Tabanan, Kapten Inf. I Ketut Suparta bersama Pjs Pasilog Kodim Kapten Inf I Nengah Sudiana menyampaikan hal yang senada, bahwasanya keamanan wilayah teritorial dari Kodim 1619 Tabanan termasuk kawasan wisata merupakan tanggungjawab semua pihak. “Diharapkan dengan adanya patroli bersepeda Polwan dan Kowad ini masyarakat maupun wisatawan merasa aman dan nyaman saat berkunjung di DTW Tanah Lot,” kata Pasi Intel Kodim 1619 Tabanan. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button