BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwaPOLRI

Bantu Ringankan Beban, Wakapolres Tabanan Serahkan Sembako Kepada PHL

Jbm.co.id-TABANAN | Polres Tabanan terus berupaya membantu masyarakat, dalam upaya membantu meringankan beban Pegawai Harian Lepas (PHL ) pasca kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi dan Covid-19, Kamis, 17 Nopember 2022 pukul 09.20 WITA.

Bahkan, Polres Tabanan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada perwakilan PHL Polres Tabanan.

Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si, M.I.K., seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., saat penyerahan sembako menyampaikan, bahwa pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tabanan berbagi kepada sesama, untuk meringankan beban para PHL yang telah dengan ikhlas mengabdikan diri sebagai pegawai harian lepas di Polres Tabanan.

“PHL juga sangat memiliki peranan penting dalam membantu tugas tugas administrasi di Polres Tabanan,” kata Wakapolres Tabanan.

Wakapolres Tabanan didampingi Kabag SDM Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H., M.H., dan Kasat Binmas AKP I Nengah Widia S.H., M.H, saat penyerahan sembako tersebut juga mengatakan ucapan terima kasih kepada para PHL atas pengabdiannya selama ini telah bertugas dengan baik untuk mendukung kelancaran tugas tugas Polres Tabanan.

“Jangan dilihat besar kecilnya dari pemberian ini, namun hal ini adalah merupakan bentuk keihklasan untuk meringankan beban ekonomi dari keluarga para PHL. Semoga apa yang dapat kami berikan ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button