BeritaDaerahOlahraga

Polsek Penebel Amankan Motor Cross Porprov Bali XV di Sirkuit Tengkudak, Dukung KTT G20

Jbm.co.id-TABANAN | Guna mendukung pelaksanaan KTT G20, Kapolsek Penebel Tabanan menghimbau para peserta/atlet Motor Cross Porprov Bali XV Tahun 2022 untuk tetap mengedepankan faktor keamanan dalam ajang olahraga balap Motor Cross yang berlangsung di Sirkuit Tengkudak, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Rabu ,16 November 2022 pukul 08.00-14.35 WITA.

Kapolsek Penebel, AKP I Nyoman Artadana, S.H. M.H., seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan saat memimpin pengamanan Motor Cross Porprov Bali XV Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polsek Penebel, bahwa dalam pengamanan tersebut Personel Polsek Penebel yang ditugaskan dari Unit Patroli Samapta Polsek Penebel, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Pengamanan dilaksanakan bersinergi dengan TNI Koramil Penebel dan pecalang Desa Tengkudak.

“Kami menghimbau seluruh peserta dalam pelaksanaan kegiatan agar tetap mengepankan aspek keamanan, menjunjung tinggi sportivitas olahraga. Hal ini bukan semata untuk mengejar target juara, akan tetapi bagaimana kita semua untuk bisa tetap memelihara situasi kamtibmas yang kondusif untuk memberikan dukungan terhadap kesuksesan KTT G20 yang saat ini berlangsung di Bali,” ungkap Kapolsek Penebel.

Lebih lanjut, Kapolsek Penebel menyampaikan, bahwa kegiatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022 Cabang Olahraga Motor Cross di Sirkuit Tengkudak Penebel Tabanan dilaksanakan, dimulai 14 – 16 November 2022 dan diikuti 6 (enam) kontingen Kabupaten/Kota, yaitu Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Tabanan, Gianyar, Buleleng dan Jembrana.

“Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022 Cabang Olahraga Motor Cross memperebutkan 4 (empat) medali emas, 4 (empat) medali perak dan 4 (empat) medali perunggu, untuk masing-masing katagori meliputi Beregu Senior, Senior Perorangan, Beregu Yunior dan katagori Yunior Perorangan,” rincinya.

Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan, urutan perolehan medali sebagai berikut:
1. Badung :
a. Emas : 3
b. Perak : 1
c. Perunggu : –

2. Buleleng :
a. Emas : 1
b. Perak : 1
c. Perunggu : –

3. Tabanan :
a. Emas : –
b. Perak : 1
c. Perunggu : 1

4. Denpasar :
a. Emas : –
b. Perak : 1
c. Perunggu : –

5. Jembrana :
a. Emas : –
b. Perak : –
c. Perunggu : 2

6. Gianyar :
a. Emas : –
b. Perak : –
c. Perunggu : 1

Walaupun cuaca dalam keadaan hujan, tampak personel Polsek Penebel yang dipimpin Kapolseknya tetap semangat melakukan pengamanan jalannya turnamen Motor Cross Porprov Bali XV Tahun 2022 di Sirkuit Desa Tengkudak, Penebel Kabupaten Tabanan. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button