BeritaBreaking NewsDaerahPOLRITNI

Gabungan TNI Polri Patroli Wilayah di Kabupaten Tabanan Amankan G20

Jbm.co.id-TABANAN | Kodim 1619/Tabanan bersama Polres Tabanan melakukan apel dan patroli gabungan, dalam rangka mengamankan G20 di wilayah Kabupaten Tabanan, Rabu, 16 November 2022.

Turut hadir, Kapolres Tabanan diwakili Kabag Ops, Kompol I Nyoman Sukadana, Dandim 1619/Tabanan, diwakili Pasi Ter Kodim 1619/Tabanan, Kasat Intelkam Polres Tabanan, AKP I Nyoman Sumantara, Satpol PP Kabupaten Tabanan dan Dishub Kabupaten Tabanan.

Kapten Inf I Made Widiarta mengatakan, kegiatan apel dan patroli gabungan TNI Polri ini untuk mengamankan kegiatan G20 khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan, sehingga kegiatan G20 diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Apel dan Patroli Gabungan ini dalam rangka Harkamtibmas mendukung Pelaksanaan Presidensi KTT G20 di Wilayah Kabupaten Tabanan,” kata Kapten Widiarta.

Menurutnya, jalur patroli yang dilalui adalah menuju Alas Kedaton dan TPB Margarana, yang diharapkan patroli ini dapat memberikan rasa aman terhadap pelaksanaan Presidensi KTT G20 di Bali.

“Kami harapkan Patroli ini memberikan keamanan di wilayah Kabupaten Tabanan dan pelaksanaan G20 dapat terlaksana dengan lancar dan aman,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button