BeritaBreaking NewsDaerahPOLRI

Sukseskan KTT G20, Polres Tabanan Gelar Patroli Harkamtibmas

Jbm.co.id-TABANAN | Gabungan personel Satuan Fungsi dan Staf Polres Tabanan melaksanakan patroli dalam kota Tabanan, dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, Selasa, 15 November 2022.

Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., selaku koordinator pelaksanaan patroli gabungan mengatakan, bahwa kegiatan patroli kota yang dilaksanakan kali ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Kegiatan ini menugaskan semua personel yang tersprint dalam KRYD yang terdiri dari Satuan Fungsi Samapta, Pam Obvit, Reskrim, Lalu Lintas, Intelkam, Binmas, Pol Airud dan Staf gabungan,” ungkapnya.

Kabag Ops Polres Tabanan mengatakan, bahwa kegiatan pelaksanaan KRYD menyasar tempat-tempat keramaian, pertokoan, pasar, perbankan dan tempat parkir serta terminal yang ada di seputaran kota Tabanan. Hal ini dimaksudkan adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ataupun hal-hal yang mengarah pada terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami berharap kepada semua komponen masyarakat untuk tetap mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif ini. Sangatlah penting untuk kita tetap memelihara sitkamtibmas yang kondusif, karena hal ini juga merupakan suatu bentuk dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan KTT G20,” terangnya.

Selain harkamtibmas, pihaknya juga tetap menghimbau masyarakat, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk bisa terhindar dari Covid-19.

“Mari kita sukseskan dan dukung KTT G20 dengan tetap disiplin prokes terutama memakai masker,” tutupnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button