BeritaDaerahHukumPOLRI

Polres Tabanan Gelar Pos Polisi Keliling, Sukseskan KTT G20

Jbm.co.id-TABANAN | Satuan Binmas Polres Tabanan menggelar Pos Polisi Keliling dengan mengambil lokasi berbeda setiap harinya. Pos Polisi Keliling saat ini dilaksanakan di Pantai Kedungu yang juga merupakan destinasi wisata, terutama wisatawan domestik dan wisatawan asing yang hendak melakukan surfing, Selasa, 15 November 2022.

Kasat Binmas Polres Tabanan, AKP I Nengah Widia S.H , M.H., seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Pos Polisi Keliling Polres Tabanan ini, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan diharapkan dengan adanya Pos Polisi Keliling, masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi tentang pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Polres Tabanan.

Selain memberikan informasi tentang penyelenggaraan pelayanan publik di Polres Tabanan, Kasat Binmas bersama dengan stafnya juga memberikan himbauan pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

“Bapak Ibu sekalian yang ada di kawasan wisata Pantai Kedungu, mari kita tetap pelihara situasi kamtibmas yang telah kondusif ini. Demikian juga dengan kawasan pantai ini, agar Bapak Ibu sekalian turut serta melakukan pengamanan dan pengawasan, tanggung jawab keamanan bukan tanggung jawab aparat Polri saja, akan tetapi merupakan tanggung jawab kita semua. Saat ini sedang berlangsung KTT G20 di Nusa Dua, mari kita dukung bersama dengan tetap menjaga kawasan wisata Pantai Kedungu agar tetap aman dan nyaman dikunjungi wisatawan,” kata Kasat Binmas Polres Tabanan memberikan himbauan. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button