BadungBeritaDaerahOlahragaPemerintahan

Targetkan Satu Emas, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dorong 12 Atlet FORKI Badung Raih Juara di Kejurnas Karate

Jbm.co.id-BADUNG | Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata mendorong 12 atlet karate Kabupaten Badung, agar memiliki suatu prestasi terbaik dengan mempersiapkan mental, pikiran dan fisik yang kuat serta punya spirit untuk menang, dalam pertarungan di Kejurnas Karate Piala Ketua Umum PB FORKI 2024. Dari 12 atlet FORKI Kabupaten Badung dirinci ada 7 atlet laki-laki dan 5 perempuan yang didampingi 1 pelatih.

Hal tersebut disampaikan Putu Parwata yang juga menjabat selaku Ketua FORKI Kabupaten Badung, saat melepas 12  atlet FORKI Badung, sekaligus  menyerahkan dana motivasi sebesar 10 juta rupiah di rumah kediamannya, Kwanji Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Jumat, 1 Maret 2024.

Bahkan, pihaknya memberikan motivasi dan arahan sekaligus doa restu kepada seluruh atlet dan pelatih, supaya olahraga karate ini betul-betul bisa mewarnai cabang-cabang olahraga yang ada di Kabupaten Badung.

Advertisement

“Oleh karena itu, kami memberikan perhatian khusus kepada seluruh atlet yang ada di Badung ini dan sekarang mendorong 12 orang atlet, untuk berlaga,” terangnya.

Menurutnya, hal tersebut juga harus diisi dan didorong, agar benar-benar spirit atlet itu pantang menyerah dan berjiwa petarung dalam kondisi fit ataup sehat bugar, sehingga pertarungan bernilai sportif dengan harapan mendapatkan prestasi, minimal membawa satu emas dan prestasi lainnya.

“Kita dorong semaksimal mungkin anak-anak kita ini mendapatkan juara dan kembali membawa piagam buat Badung ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris FORKI Kabupaten Badung I Ketut Murti, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan penuh Putu Parwata selaku Ketua Umum FORKI Kabupaten Badung yang sudah memberikan motivasi kepada atlet yang akan berangkat ke Kejuaraan Ketua Umum PB FORKI di Tangerang.

Mengingat persaingan sangat ketat di kancah nasional ini, pihaknya menargetkan minimal memperoleh satu medali emas, untuk bisa dibawa pulang oleh atlet Kabupaten Badung.

“Potensi medali emas itu didapat dari Kumite 66 Kilogram Putri. Namun, ada juga peluang-peluang yang lainnya di Kata dan juga Kumite Putra,” ungkapnya.

Pasalnya, atlet yang berlaga tersebut, nanti hasilnya untuk mewakili Indonesia di Kejuaraan Asia maupun Kejuaraan Internasional lainnya.

“Jadi, harapan kami buat atlet-atlet FORKI Kabupaten Badung, agar bisa memberikan hasil terbaik untuk FORKI Bali yang nanti berlaga di Jakarta,” tutupnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button