BeritaDaerahEdukasi & MotivasiPOLRI

Personel Polsek Kediri Patroli Bersepeda dan Himbau Prokes di DTW Tanah Lot, Dukung KTT G20

Jbm.co.id-TABANAN | Personel Polsek Kediri, Polsubsektor Tanah Lot, dipimpin Kapolsek Kediri melakukan pengamanan dengan cara melaksanakan patroli bersepeda, dalam rangka tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kediri, terutama di kawasan DTW Tanah Lot, Senin, 14 November 2022.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada tempat wisata, seperti DTW Tanah Lot.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri,
Kompol I Kadek Ardika, S.Sos, M.H., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah wisata dan sebagai bentuk pengawasan terhadap jalur tikus pengamanan KTT G20.

“Bukan hanya Pantai Tanah Lot yang merupakan pantai tempat kunjungan wisata, akan tetapi Pantai Nyanyi, Pantai Kedungu dan Pantai Batutampih yang berada di wilayah hukum Polsek Kediri, kami awasi,” ungkap Kapolsek Kediri.

Lebih lanjut, Kapolsek Kediri menjelaskan, bahwa kegiatan pengamanan pantai dalam rangka mendukung keamanan KTT G20 ini dilaksanakan bersinergi dengan satuan Pol Airud Polres Tabanan, TNI Koramil Kediri, Kelompok Nelayan, Security Internal DTW Tanah Lot dan Lifeguartds.

Di kawasan DTW Tanah Lot sendiri saat berpatroli bersepeda yang dilaksanakan selain untuk pengawasan kamtibmas, masyarakat dan wisatawan tetap dihimbau untuk tetap taat pada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita semua tetap disiplin menerapkan prokes untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Disiplin prokes adalah sebagai salah satu bentuk dukungan kita semua untuk mensukseskan KTT G20,” tutupnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button