BeritaDaerahLingkunganPeristiwaPOLRITNI

Kodim 1619/Tabanan Ikuti Apel dan Patroli Gabungan, Dukung KTT G20

Jbm.co.id-TABANAN | Untuk mendukung KTT G20, Apel Gabungan dilakukan Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan bersama dengan Polres Tabanan dan Pemerintah Kabupaten Tabanan di halaman Polres Tabanan, Jalan Pahlawan Nomor 12 Delod Peken Kecamatan Tabanan, Sabtu malam, 12 November 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Kapolres Tabanan diwakili Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana, Dandim 1619/Tabanan diwakili Pgs. Pasi Log Kodim 1619/Tabanan, Kapten Inf I Nengah Sudiana, Kasat Pol PP diwakili Kabid Bidang 1, I Wayan Dadi dan Kadis Perhubungan diwakili Kabid LL Hasan Angsori.

Pasi Log Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana mengatakan, bahwa Apel Gabungan TNI Polri dan instansi terkait ini dilanjutkan Patroli Gabungan dalam rangka Harkamtibmas mendukung Pelaksanaan Presidensi KTT G20 di Wilayah Kabupaten Tabanan.

Disebutkan, kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan selama seminggu, tepatnya dimulai dari 12 -19 November 2022.

“Patroli Gabungan ini untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas yang tidak kita inginkan demi kelancaran acara KTT G20 di Nusa Dua,” kata Kapten Inf I Nengah Sudiana.

Adapun kegiatan patroli gabungan ini mengambil rute dari Polres Tabanan menuju Kediri, Desa Nyitdah, Desa Pejaten, Desa Gubug dan setelah itu titik terakhir di Gedung Mario.

“Karena di Gedung Mario hari ini ada kegiatan keramaian kita di sana melaksanakan patroli pemantauan Kamtibmas sampai dengan selesai acara. Setelah itu, baru bisa bubar ke kesatuan masing masing,” terangnya, seraya menyebutkan, selama kegiatan Patroli gabungan tidak ditemukan hal-hal Gangguan Kamtibmas. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button