BeritaKomunitasNasionalOtomotif

Disupport SIT, Ignity Chapter Bali Ambil Bagian dalam Ajang Jambore Nasional Ignity ke-2

Jbm.co.id-YOGAKARTA | Jambore Nasional Ignity ke-2, Indonesian Ignis Community digelar di Candi Banyunibo Yogyakarta, Sabtu, 12 November 2022.

Ketua Umum, Odie didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Aji Brahmantia menyampaikan, bahwa Jambore Ignity ke-2 yang diikuti 18 Chapter Ignity dari 31 Chapter Ignity se-Indonesia.

Bahkan, pihaknya menyambut peserta Jambore dengan sangat antusias dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh Chapter, terkhusus untuk Ignity Chapter Bali dan Chapter Medan yang turut ambil bagian sebagai peserta terjauh.

Disisi lain, Ketua Chapter Ignity Bali, I Nyoman Arta Wirawan sebagai pemilik Nomor Dada IGN-099 yang aktif dalam berbagai klub otomotif terpaksa tidak berangkat, karena mendadak sakit. Sementara, Pemilik Nomor Dada IGN-949, Bagoes juga tidak berangkat, seusai kecelakaan yang dialaminya, saat naik motor.

“Akhirnya, sedianya perwakilan Bali dari 3 KR cuma berangkat 1 KR yang diwakili Kris selaku pemilik Nomor Dada IGN-1451,” ungkapnya.

Sebagai Ketua Chapter Bali, Arta Wirawan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Jambore Ignity ke-2, pasca pandemi Covid-19.

Dijelaskan Arta Wirawan, Jamnas sebagai ajang bertemunya seluruh member yang tergabung dalam klub pemilik dan penggemar Suzuki Ignis sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, agar semakin rukun dan guyup.

Dengan menjadi member Ignity, imbuhnya, banyak fasilitas dan kemudahan yang diberikan oleh dealer Suzuki dari pembelian unit baru berikutnya, service dan suku cadang dengan discount 15% dan juga perbaikan body mobil mendapatkan discount pula, karena Ignity adalah Club Autorized Suzuki sejak tahun 2018.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sejahtera Indobali Trada (SIT) atas segala bantuan dan supportnya, sehingga Bali bisa mengirimkan perwakilannya dalam ajang terbesar Klub Otomotif, yaitu Jamnas,” pungkasnya. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

10 Comments

  1. Hi! I know this is kind of off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website? I’m getting sick and tired of WordPress because I’ve had issues with hackers and I’m looking at options for another platform. I would be great if you could point me in the direction of a good platform.

  2. Hiya, I’m really glad I have found this info. Nowadays bloggers publish just about gossips and web and this is really frustrating. A good web site with interesting content, that’s what I need. Thank you for keeping this site, I’ll be visiting it. Do you do newsletters? Can’t find it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button