Berita

Begini Cara Dapatkan Uang 500 Ribu Sehari dengan Modal Minimal

Jbm.co.id – Apakah Anda akhir-akhir ini membutuhkan penghasilan tambahan dikarenakan pengeluaran melebihi pendapatan tetap? Tenang, kami akan memberikan Anda informasi menarik seputar cara dapatkan uang 500 ribu sehari dengan modal minimal. Selain bisa dianggap sebagai penghasilan tambahan, sepertinya akan menjadi sumber investasi terbaik bagi generasi milenial saat ini. Berikut ulasannya:

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Sehari dengan mudah?

Pengeluaran yang membengkak terkesan mengkhawatirkan, wajar saja bila hal tersebut memang Anda rasakan. Dalam management keuangan ada dua solusi untuk mengelola uang jika pengeluaran terlihat besar yakni menekan pengeluaran atau penambah penghasilan.

Jika menekan pengeluaran dengan berhemat malah membuat Anda pusing karena nyatanya begitu sulit, maka cara mengatasinya yakni Anda bisa melakukan penghematan secara perlahan sembari mencari penghasilan tambahan. Hal ini bertujuan untuk dana darurat, penghasilan tambahan juga bisa Anda gunakan untuk keperluan passive income.

Dalam pencarian penghasilan dana tambahan, kami bisa memberikan Anda seputar trik dan cara dapatkan uang 500 ribu sehari dengan modal minimal? Jangan ragu, kami tidak akan memberikan Anda solusi atas hal ini dengan cara MLM atau mencari downline dengan lebih parahnya yang paling kaya adalah koordinator pertama yang sudah memiliki banyak anggota.

Solusi yang akan kami tawarkan saat ini kepada Anda adalah Investasi. Dimana saat berinvestasi ini Anda akan menanamkan sejumlah modal dalam bentuk uang untuk memperoleh sejumlah keuntungan. Adapun jika Anda melakukan investasi maka Anda akan disebut sebagai seorang Investor.

Berinvestasi dengan BMoney

Jika Anda tertarik melakukan Investasi maka Anda bisa berinvestasi pada platform BMoney. BMoney merupakan aplikasi Investasi terbaik yang sudah terdaftar diawasi oleh OJK. Maka cara mendapatkan uang 500 ribu dengan modal minimal dapat terjawab.

Ada kelebihan yang ditawarkan oleh BMoney yakni Anda sebenarnya tidak wajib menyumbangkan uang dengan nominal 500 ribu, bahkan hanya 1000 rupiah saja bisa. Tentu aplikasi BMoney akan mengarahkan sesuai dengan kemampuan finansial dan risiko profil Anda.

Namun apabila Anda memiliki portfolio Bukareksa di platform Bukalapak maka akan dengan mudah untuk Anda menghubungkan ke aplikasi Bmoney, sehingga seluruh kinerja alur Investasi dapat terpantau dalam satu alur.

Dalam tingkat keamanan aplikasi BMoney sudah tidak diragukan lagi. Jelas saja hal ini karena BMoney sebagai APERD yang mana telah terdaftar dan sudah diawasi oleh Otoritas Jaksa Keuangan. Maka dengan begini sudah dapat dipastikan investasi pasti aman dan telah tersimpan di Bank Kustodian. Bank Kustodian sebagai bank yang bertanggung jawab dalam mengelola dana Investasi.

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan oleh BMoney yakni mulai investasi Rp1.000, telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Ketika mendaftar cukup waktu hanya lima menit saja, teman setia dalam berinvestasi dan bebas dalam biaya beli.

Tips Melakukan Investasi Aman dengan BMoney

Sebenarnya tips untuk melakukan investasi aman dengan BMoney merupakan tips yang bisa diterapkan secara umum. Memang dalam hal ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, diantaranya yaitu:

Menentukan tujuan Investasi

Sebelum terjun jauh ke dunia Investasi maka yang perlu Anda lakukan adalah menentukan dari tujuan Investasi terlebih dahulu. Ada berbagai tujuan investasi seperti untuk persiapan pensiun, dana pendidikan anak, pembelian properti seperti rumah atau tanah hingga rencana untuk membangun bisnis.

Anda juga bisa berkonsultasi dengan financial consultant, atau penasihat keuangan. Mereka bisa membantu Anda seperti memberi masukan yang tepat kapan Anda harus berinvestasi. Namun jika Anda tidak menggunakan penasehat keuangan sebenarnya bukan masalah, karena Anda bisa merancang beberapa goal dari Investasi yang akan diterapkan.

Menentukan waktu berinvestasi dan mengalokasikan dana untuk Investasi

Investasi terbaik sebenarnya bukanlah investasi yang harus menanam modal tinggi, tetapi investasi yang sesuai dengan profil maupun kondisi keuangan Anda. Maka dalam hal ini penting bagi Anda untuk menentukan kapan waktu yang pas untuk berinvestasi dan menetapkan jumlah dana yang akan dialokasikan untuk Investasi.

Jangka waktu Investasi akan mempengaruhi kisaran nominal untuk Investasi, dan instrumen yang akan dipilih sangat menjadi faktor penentu guna mencapai dana yang akan dibutuhkan. Semakin singkat waktu berinvestasi maka nominal yang dialokasikan akan semakin besar, sementara pilihan terhadap instrumen Investasi akan memiliki volatilitas yang rendah.

Mengalokasi dana Investasi secara teratur

Anda perlu mengalokasikan uang yang ada di dompet atau tabungan Anda untuk berinvestasi. Lakukanlah secara konsisten. Anda bisa menyisihkan 10 hingga 20 persen dari penghasilan Anda, yang perlu Anda catat adalah uang yang akan Anda alokasikan tidak mengganggu kebutuhan sehari-hari Anda. Sehingga lebih baik memang ada uang yang Anda sisihkan untuk Investasi.

Memilih Investasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK

Maraknya penyedia Investasi, sehingga tidak memungkiri akan timbul penyedia jasa Investasi abal-abal. Sehingga penting bagi Anda untuk memastikan apakah penyedia jasa investasi atau aplikasi Investasi terdaftar dan diawasi oleh OJK. Karena saat ini semua lembaga keuangan memang wajib diawasi oleh OJK, untuk mengetahui aplikasi atau instansi terdaftar di OJK maka Anda bisa mengakses pada halaman resminya.

Prediksi keuntungan dan resiko saat Investasi

Saat berinvestasi Anda harus memahami instrumen investasi yang digunakan. Selain itu juga memperkirakan tidak hanya keuntungan, namun resiko apa saja yang sekiranya akan menyertai saat berinvestasi. Boleh berekspektasi namun Anda juga harus bisa membaca keadaan, dan jangan langsung berekspektasi untung tinggi. Sementara itu Anda perlu waspada jika ada penyedia jasa Investasi yang menyediakan keuntungan tinggi karena bisa dipastikan bisa jadi itu adalah Investasi bodong.

BMoney Mendapatkan Dukungan dari Buka Lapak

Sebagai penyedia jasa Investasi Terbaik dalam bentuk aplikasi, BMoney mendapatkan dukungan penuh dari PT Bukalapak,com. Hal ini karena Bmoney merupakan layanan yang diluncurkan oleh anak perusahaan Bukalapak sendiri (PT Buka Investasi Bersama) (BIB) yang berkolaborasi dengan PT Ashmore Asset Management Indonesia.

Setelah membaca ulasan tentang artikel ini, Anda bisa menemukan solusi cara dapatkan uang 500 ribu sehari dengan modal minimal, salah satunya Investasi. Platform investasi terbaik saat ini cukup percayakan kepada BMoney.

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button