Tak Berkategori

Wialon Satukan Pemimpin Industri di Indonesia Melalui Eksplorasi Kemajuan Telematika dan loT

Jbm.co.id-BADUNG | Perusahaan-perusahaan Indonesia memiliki posisi yang tepat untuk memanfaatkan pertumbuhan Telematika dan loT akan terus berkembang di masa depan.

Selain meningkatkan pendapatan yang dihasilkan Indonesia, perkembangan telematika dan loT juga menciptakan lapangan kerja lokal. Hal ini dapat dilakukan melalui penyediaan layanan, pengembangan solusi, pembuatan perangkat dan sensor yang semuanya dapat memposisikan Indonesia sebagai pemimpin di segmen pasar ini.

Hal tersebut disampaikan tiga Narasumber, yaitu Chief Performance Solutions Architech, PT. Phoenix Solusi Indonesia John Grygorcewicz didampingi Head of Wialon Division Gurtam Aliaksandr Kuushynau dan Chief Gurtam Architect Aliaksel Shchurko dengan Moderator Julia Barsukovskaya selaku Wialon Community Manager Gurtam yang bertempat di Merusaka Nusa Dua, Pandawa Room, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Advertisement
Foto: Chief Performance Solutions Architech, PT. Phoenix Solusi Indonesia John Grygorcewicz (tengah) didampingi Head of Wialon Division Gurtam Aliaksandr Kuushynau dan Chief Gurtam Architect Aliaksel Shchurko, saat memaparkan fleet management platform global, Wialon dengan eksplorasi kemajuan telematika dan loT di Merusaka Nusa Dua, Pandawa Room, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Disebutkan, PT Phoenix Solusi Indonesia merupakan mitra Wialon yang menyediakan layanan telematika yang berpusat pada Wialon serta secara konsisten berada di peringkat Mitra teratas Wialon di wilayah Asia Pasifik.

Sementara itu, Wialon merupakan platform utama telematika dan loT dengan 3,7 juta kendaraan yang terhubung di lebih dari 150 negara. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Wialon telah membantu ribuan perusahaan mengoptimalkan operasi mereka dengan memproses dan menganalisa data telematika secara efektif.

Wialon sendiri dikembangkan oleh Gurtam, pengembang solusi pelacakan GPS dan loT Eropa yang berkantor pusat di Vilnius dan berkantor di Boston, Dubai, Tbilisi serta Buenos Aries.

Dalam Wialon Top 10 Asia Pasifik 2023, pencapaian Phoenix Solusi Indonesia merupakan bukti, bahwa perusahaan-perusahaan Indonesia mampu menunjukan inovasi dan penyediaan layanan telematika berkualitas tinggi untuk dunia bisnis yang diakui sebagai yang terdepan di pasar telematika secara regional maupun global. Hal itu menunjukkan bahwa perusahaan Indonesia mampu mencapai status kelas dunia dan selaras dengan visi Presiden Joko Widodo untuk Indonesia.

Mengingat, Indonesia akan menjadi pusat inovasi telematika dan loT maka Wialon sebagai fleet management platform global terkemuka di dunia berupaya menyatukan para pionir di Indonesia, khususnya Phoenix Solusi Indonesia sebagai penyedia layanan telematika di kawasan Asia Pasifik sekaligus salah satu dari Mitra Teratas Wialon yang akan berbagi wawasannya tentang pengaruh Ekonomi API terhadap lanskap Indonesia.

Ada 15 Mitra Wialon termasuk Phoenix Solusi Indonesia yang berkumpul bersama para eksekutif senior dari Honduras, Belanda, Spanyol, Amerika Serikat dan Negara lain untuk melaksanakan perjalanan mendaki Gunung Rinjani, dimulai dari 21-27 Agustus 2023.

Ekspedisi ini bertujuan untuk memupuk semangat tim dengan puncak acara konferensi membahas kemajuan industri.

Intinya akan berdampak signifikan dari Ekonomi API dan integrasi telematika kedalam rantai ekonomi global.

Tak hanya memberdayakan Indonesia dengan produk-produk mutakhir, namun, dedikasi Gurtam juga menyoroti potensi pariwisata yang luar biasa di Indonesia.

Head of Wialon Aliaksandr Kuushynau mengatakan komunitas Wialon merupakan asosiasi terbesar dari para ahli telematika dan loT yang menyatukan lebih dari 2.400 perusahaan mitra, 700 produsen perangkat keras dan ratusan pengembang solusi berbasis Wialon dari 150 negara. Dengan mendorong pertukaran pengetahuan yang dinamis, solusi inovatif dan dukungan teknis, Wialon mendorong lanskap telematika dan loT ke masa depan.

Menurutnya, di Indonesia, pihaknya mengumpulkan 15 mitra visioner yang secara berkesinambungan meraih peringkat teratas dalam peringkat tahunan Wialon Top Partners. Kehebatannya tidak hanya bersinar dalam berkolaborasi dengan Wialon, namun juga beresonansi sebagai pemimpin yang berpengaruh dalam komunitas kemitraan.

Bagi Wialon, komunitas merupakan aset tak ternilai dan sentimen ini juga berlaku bagi para mitra kami. Kami sangat yakin bahwa kemitraan dibina melalui waktu dan pencapaian bersama. Dengan terselenggaranya acara Wialon Partner yang sangat penting ini, diharapkan acara ini akan menandai tonggak penting dalam perjalanan panjang kami untuk memperkuat ikatan ini.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan pertemuan ini di Indonesia, dimana kami merayakan pendekatan yang berpikiran maju dalam pengembangan telematika dan loT,” pungkasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button