BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwaPOLRI

Polres Tabanan Terima Latja Siswa Diktuk Ba Polri Dukung KTT G20

Jbm.co.id-TABANAN | Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra,S.I.K, M.H., didampingi Kabag Jarlat SPN Polda Bali, AKBP Drs. I Wayan Sudana, M.Pd., memimpin upacara penyerahan dan penerimaan Latihan Kerja Siswa Diktuk (Pendidikan Pembentukan) Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022, dalam rangka Latihan Kerja atau Latja di Lapangan Apel Polres Tabanan, Senin, 7 Nopember 2022.

Upacara dihadiri Wakapolres Tabanan dan diikuti PJU, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Dalam upacara tersebut, dilakukan serah terima Latja siswa sebanyak 26 personil yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima oleh Kapolres Tabanan dan Kabag Jarlat SPN Polda Bali.

Dari 26 orang Siswa SPN Polda Bali yang akan melaksanakan Latihan Kerja di jajaran Polres Tabanan tersebut akan melaksanakan Latja selama 1 bulan, dimulai dari 7 November 2022 hingga 6 Desember 2022.

Dalam arahannya, Kapolres Tabanan menyampaikan, bahwa Latihan Kerja ini, merupakan momentum yang sangat baik, untuk mengaplikasikan teori yang didapatkan selama mengikuti Pendidikan di SPN Polda Bali dan Latja aturan Disiplin Siswa tetap Berlak.

Saat ini, jajaran Polda Bali melaksanakan Ops Puri Agung 2022 dalam rangka pengamanan KTT G20. “Mari kita semua mendukung suksesnya KTT G20. Diharapkan kepada para siswa untuk tetap mempertahankan disiplin yang telah diajarkan, ikuti petunjuk dari para mentor atau pendamping. Jangan ada yang berbuat diluar ketentuan kesiswaan. Latja ini merupakan aplikasi dari teori yang diterima di SPN hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga nantinya bisa dilantik menjadi insan Bhayangkara sejati, sebagai pengayom , pelindung dan pelayan yang dicintai masyarakat,” tegas Kapolres Tabanan.

Sementara itu, Kabag Jarlat SPN Polda Bali menyampaikan ucapan senada dengan Kapolres Tabanan. Bahkan, Kabag Jarlat SPN Polda Bali mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tabanan beserta staf dan jajarannya, yang telah menerima dan menyediakan tempat bagi siswa untuk melaksanakan kegiatan Latja di Polres Tabanan. “Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih Bapak Kapolres dan jajaran,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button