BeritaBreaking NewsDaerahEkonomi & Bisnis

Audensi dengan Pertamina, INKOPPOL Bali Harapkan Tidak Dianaktirikan

Jbm.co.id-DENPASAR | Sesuai unit bisnisnya, INKOPPOL Bali berupaya menjalin kerjasama dengan Pertamina, seperti halnya gas, minyak dan produk Pertamina lainnya, sesuai dengan ranah bidangnya Pertamina.

INKOPPOL Bali berharap Pertamina tidak menganaktirikan dan terjalin kerjasama sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

“Terkait kuota gas, diharapkan dibagi juga kepada INKOPPOL, berapa kuotanya, silahkan regulasinya ada di Pertamina dan INKOPPOL tinggal memfollow up kembali,” kata Direktur INKOPPOL Bisnis Wilayah Bali, I Putu Sudiartana, S.E., MBA., saat beraudensi langsung dengan Senior Supervisor, Alif di Kantor Pertamina Cabang Denpasar, Jalan Sugianyar Nomor 10 Denpasar, Senin, 7 November 2022.

Sementara itu, Senior Supervisor, Alif menyambut baik kedatangan INKOPPOL Bali, yang menyampaikan, bahwa Agen LPG ada dua jenis, yaitu subsidi dan non subsidi. Rincinya, subsidi meliputi gas elpiji ukuran 3 kg dan non subsidi, yaitu gas elpiji berukuran 5,5 kg, 12 kg dan sebagainya.

“Non subsidi persyaratannya mempunyai gudang, kepemilikan tabung, penguasaan lahan dan armada serta penjualannya bebas tidak dikuotakan. Jika subsidi, persyaratannya hampir sama, namun jumlah kuota dibatasi dan penjualannya juga dibatasi,” pungkasnya. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button