BeritaDaerahPeristiwa

Dibuka Resmi Bupati Tabanan, HUT Kota Tabanan ke-529 Dihadiri Kapolres Tabanan

Jbm.co.id-TABANAN | HUT Kota Tabanan ke-529 dibuka resmi Bupati Tabanan, Dr. Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., di depan TMP Pancaka Tirta Tabanan, Minggu, 6 November 2022 pukul 07.30 WITA.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama dengan Forkompinda Kabupaten Tabanan., Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Ketua PN Tabanan, Wakil Bupati Tabanan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan, para Asisten dan SKPD Pemkab Tabanan.

Acara diawali dengan peletakan karangan bunga dan memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan di Tugu Pahlawan TMP Pancaka Tirta Tabanan.

Acara pembukaan HUT kota Tabanan ke-529 ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan burung merpati. Selanjutnya, dirangkaikan dengan pelepasan atlet Porprov Bali dengan pengenaan jaket kepada perwakilan dua orang atlet oleh Bupati dan Wakil Bupati Tabanan.

Selain kegiatan tersebut, dalam acara Pembukaan HUT kota Tabanan ini juga dilaksanakannya peninjauan terhadap pencanangan Car Free Day (CFD) oleh Bupati Tabanan yang berlokasi di Jalan Pahlawan Tabanan. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button