BeritaBreaking NewsDaerahPeristiwa

Putu Andiyani Resmi Dilantik Sebagai Kalapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan

Jbm.co.id-DENPASAR | Niluh Putu Andiyani, Amd.IP., SH., MH., resmi dilantik menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Kerobokan, yang sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Kelas I Denpasar, bertempat di Ruang Dharmawangsa, Kanwil Kemenkumham Bali, Kamis, 3 November 2022.

Putu Andiyani resmi dilantik Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu bersama sejumlah Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali. Sementara itu, Pejabat Administrasi yang dilantik tersebar di Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajaran Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Anggiat menyebutkan bahwa proses Mutasi, Rotasi, dan Promosi merupakan bagian dari proses perjalanan karir bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Melalui proses ini diharapkan dapat menjadikan seorang pimpinan terasah dan teruji menghadapi permasalahan serta mencari solusi demi kemajuan Instansi,” ungkap Kakanwil Anggiat Napitupulu.

Disebutkan, Upacara Pelantikan Pejabat Administrasi pada hari ini dapat dimaknai dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang baru sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

“Saya berpesan agar para pejabat yang baru dilantik hari ini dapat mengajak jajarannya untuk mendukung penuh pelaksanaan KTT G20 ini,” pungkasnya.

Kegiatan ini, juga dihadiri para Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Pejabat Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Bali. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button