BeritaDaerahEdukasi & MotivasiLingkungan

Jelang KTT G20, Polda Bali Ajak Nelayan di Kawasan Nusa Dua Jaga Situasi Kamtibmas

Jbm.co.id-BADUNG | Polda Bali mengajak elemen masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas, menjelang Puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada pertengahan bulan November ini.

Salah satunya bertemu dengan kelompok nelayan di kawasan Nusa Dua, yaitu Kelompok Nelayan Merta Segara Samuh dan Kelompok Nelayan Yasa Segara Bengiat Nusa Dua.

Dalam kesempatan tersebut, Panit 5 Subdit 2 Ditintelkam Polda Bali, Iptu I Ketut Widana memberikan bantuan sosial berupa sembako. Disana, ia juga memaparkan tujuan diselenggarakan KTT G20 Bali 2022.

“Tujuan G20 adalah mendorong ketahanan ekonomi nasional dan upaya pemulihan dari pandemi Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, KTT G20 juga untuk mendorong pencapaian Indonesia dalam reformasi dan demokrasi, mendorong kepemimpinan dan komitmen Indonesia terhadap isu global.

Bahkan, pihaknya juga mendorong budaya, pariwisata dan industri kreatif serta mengoptimalkan kepentingan nasional lainnya.

“Kami mengajak elemen masyarakat untuk mendukung kegiatan presidensi G20 tersebut guna mendorong ketahanan ekonomi nasional dalam upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi,” terangnya. (red).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button