BeritaDaerahPeristiwa

Berikan Sembako, Kasat Binmas Polres Tabanan Datangi Rumah Korban Hanyut

Jbm.co.id-TABANAN | I Ketut Suada (49) tenggelam dan hanyut saat mandi di Sungai Yeh Ho, Tabanan, Kamis, 26 Oktober 2022 dan ditemukan meninggal dunia, Jumat, 28 Oktober 2022.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Tabanan, AKP I Nengah Widia S.H., M.H., selaku Kasatgas Binluh operasi Cipkon Agung 2022 Polres Tabanan bersama dengan anggota mendatangi rumah korban yang berasal dari Banjar Langan Desa Belumbang Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kehadiran personel Polres Tabanan yang diwakili Kasat Binmas dan staf ini, untuk turut serta menyampaikan berduka cita atas meninggalnya almarhum I Ketut Suada yang tenggelam dan hanyut saat mandi di sungai Yeh Ho.

Kasat Binmas Polres Tabanan menyampaikan kepada kepada keluarga korban, bahwa Polres Tabanan turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah yang menimpa, keluarga (alm). Ketut Suada. “Kami doakan semoga atma almarhum mendapatkan tempat disisi-Nya,” kata Kasat Binmas Polres Tabanan.

Kasat Binmas juga menyampaikan, bahwa dengan adanya kejadian ini, hendaknya bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua agar lebih waspada dan berhati-hati, saat mandi di sungai. Terlebih lagi, cuaca belakangan ini, tampak ekstrem. Dengan curah hujan intensitas tinggi, mendung tebal disertai angin kencang dan kilat petir, sehingga perlu diwaspadai. “Semoga pihak keluarga yang ditinggal berbesar hati dan tabah, diberikan kekuatan lahir batin oleh Tuhan Yang Maha Esa /Ida Sanghyang Widhi Wasa,” ungkapnya.

Kasat Binmas pada kesempatan tersebut, juga memberikan dua paket sembako kepada keluarga korban sebagai wujud rasa empati Polres Tabanan, yang diterima oleh l Nyoman Suranada dan I Wayan Suta Winayajaya.

“Jangan dilihat besar kecilnya nilai yang dapat kami berikan, hal ini adalah merupakan bentuk keikhlasan dan sebagai motivasi bagi keluarga yang ditinggal, semoga hal ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua. Mari kita semua tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan, sebagai bentuk dukungan mensukseskan KTT G20 yang akan berlangsung di Bali pada bulan Nopember 2022,” terang Kasat Binmas selaku Kasubsatgas Binluh Ops Cipkon Agung 2022 Polres Tabanan.

Sedangkan, pihak perwakilan keluarga,
l Nyoman Suranada menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tabanan dan semua pihak yang telah membantu pencarian terhadap korban yang hanyut sehingga jasad korban bisa ditemukan.

“Kami mewakili keluarga sangat berterimakasih kepada Polres Tabanan dan seluruh instansi terkait bersama dengan relawan dan masyarakat yang telah memberikan pertolongan kepada kami, semoga budi baik bapak ibu sekalian mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sanghyang Widhi Wasa,” pungkasnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

4 Comments

  1. I don’t even know the way I ended up here, however I thought this publish was good. I do not understand who you might be however certainly you’re going to a well-known blogger in case you aren’t already 😉 Cheers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button