BeritaEdukasi & MotivasiNasionalTeknologi

Jalin Kerjasama Ekspor Bus Listrik, Hj. Rizayati Gandeng Investor Saudi Arabia

Jbm.co.id-JAKARTA | Dalam rangka memenuhi kebutuhan kendaraan massal berbasis listrik untuk tujuan ekspor ke Arab Saudi, Direktur PT. Baruna Cakra Nusantara, Dr, Hj. Rizayati, S.H., M.M., menjalin kerjasama dengan investor Saudi Arabia Business Development Circle. Pertemuan penting untuk merealisasikan kerjasama tersebut, dilaksanakan di Kantor Staf Khusus Kepresidenan dan dihadiri langsung Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, SIP., Jumat, 28 Oktober 2022.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Chairman Business Development Circle, Osama Habes dan sejumlah mitra Arab lainnya. “Alhamdulillah, kami menjalin kerjasama dengan investor asing dari Arab Saudi, dimana dalam pertemuan tersebut, kita bahas beberapa program strategis ke depan, salah satunya ekspor bus listrik ke Saudi Arabia,” kata Hj. Rizayati.

“Selain pengadaan bus listrik bagi jemaah haji, ada sejumlah program yang dibahas, diantaranya kuota haji, membangun perhotelan Indonesia di Arab, dan membahas investasi lainnya yang akan masuk ke Indonesia,” jelas penggagas program Indonesia Terang ini.

Dengan adanya kesepakatan kerjasama dengan investor asing ini, kata Hj. Rizayati, diharapkan ke depan bisa membawa kemaslahatan bagi masyarakat Indonesia.

Hj. Rizayati yang juga Ketua Umum Partai Indonesia Terang (Pinter) mengaku senang bisa berdiskusi langsung dengan Kepala Staf Kepresidenan H. Moeldoko untuk membahas investasi guna menjawab persoalan yang dihadapi masyarakat.

Hj. Cut Nyak Rizayati juga menambahkan ke depan, Pinter akan memprogramkan pengiriman Anggota TNI/Polri naik haji dengan cara mencicil yang akan dikondisikan langsung oleh H. Moeldoko dengan Panglima TNI maupun Kapolri. Hal ini dilakukan untuk memudahkan Anggota TNI/Polri melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

“Kita juga akan programkan pengiriman Anggota TNI/Polri yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan cara menyicil biayanya dan nantinya ini akan dikondisikan juga oleh Bapak Moeldoko guna memperlancar prosesnya,” tuturnya.

Diketahui, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM baru saja mendirikan perusahaan baru yang bernama PT. Baruna Cakra Nusantara dengan menggandeng Pengusaha Nasional Maya Miranda Ambarsari.

PT. Baruna Cakra Nusantara bergerak di bidang pelayaran, kapal tongkang, investasi, pendanaan dan Holding Company, dimana Presiden Direkturnya Ibu Hj. Cut Nyak Rizayati dan Komisaris Utama Maya Miranda Ambarsari yang berkantor di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

“Harapan ke depan, dengan lahirnya perusahaan baru ini dan hadirnya mitra dari berbagai negara dapat membuka peluang baru untuk terus melahirkan program yang menyentuh rakyat dan membangun Indonesia menjadi lebih baik,” harapnya.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkas Rizayati.
(nug/red)

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

One Comment

  1. Thank you for sharing superb informations. Your website is so cool. I’m impressed by the details that you¦ve on this site. It reveals how nicely you perceive this subject. Bookmarked this website page, will come back for more articles. You, my pal, ROCK! I found just the info I already searched everywhere and simply could not come across. What a great web site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button