Jembrana

Belasan Pejabat Dimutasi, Bupati Tamba Minta Segera Beradaptasi dan Tanggungjawab dengan Tugas

Jembrana, jarrakposbali.com ! Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik 21 pejabat di lingkungan Pemkab Jembrana. Dilaksanakan di Aula Lantai II Jimbarwana, Rabu (11/1/2023).

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati IGD Ngurah Patriana Krisna, Sekda I Made Budiasa serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Jembrana.

Advertisement

Sesuai SK Bupati Jembrana, pejabat yang dilantik terdiri dari 9 orang pejabat administrator (eselon III), dan 12 orang pejabat pengawas (eselon IV).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tamba menegaskan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar segera beradaptasi di tempat yang baru.

“Bekerja dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab terhadap tugas sesuai amanat yang telah diberikan,” tegas Bupati Tamba.

Disamping itu, dirinya juga berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk bersama membantu menjalankan program kerja berdasarkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Jembrana.

“Saya berharap, kita bersama – sama bekerja mengabdi kepada masyarakat dalam mengawal Jembrana Emas 2026,” tutupnya.(ded/megga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button