BeritaDaerahPolitik

Sambut HUT Ganjar ke-54, DPW SAGA Bali Gelar Potong Tumpeng di Desa Budaya Kertalangu Kesiman Denpasar

Jbm.co.id-DENPASAR | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar (SAGA) Provinsi Bali bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SAGA kabupaten/kota se-Bali melaksanakan acara Potong Tumpeng Serentak 34 Provinsi yang dipusatkan di Desa Budaya Kertalangu Kesiman, Selasa, 25 Oktober 2022.

Meski diguyur hujan deras melanda Denpasar, namun, acara pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Dewan Pengarah, Anak Agung Widnyana yang juga mewakili Ketua DPW SAGA Bali didampingi Sekretaris DPW SAGA Bali, I Nyoman Arta Wirawan serta disaksikan seluruh pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) kabupaten/kota se-Bali.

Dalam sambutannya, Dewan Pengarah SAGA Bali, Anak Agung Widnyana menyampaikan, bahwa perjuangannya bersama-sama teman DPW dan DPC se-Bali sangat luar biasa. Bahkan, sebelumnya, DPW SAGA Bali sudah berhasil melaksanakan acara tingkat Nasional pertama di Indonesia yang berlangsung di Bali.

“Kita dihadiri 34 provinsi, 1.500 kabupaten di seluruh Indonesia. Begitu euforia saat itu. Untuk itu, kita terus berjuang. Mari kita perjuangkan suara aspirasi rakyat untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024. Mari kita kawal pak Ganjar supaya jadi orang nomor satu RI,” ungkapnya.

Bahkan, Agung Widnyana merasa kaget sekaligus gembira atas terbentuknya Kartini Sahabat Ganjar (SAGA) Provinsi Bali yang berasal dari kaum Ibu-Ibu seluruh Bali.

“Mari kita bergabung, kita selamatkan NKRI ini lewat Bapak Ganjar Pranowo,” jelasnya.

Sebagai rasa syukur dan terima kasih, pihaknya mengajak seluruh jajaran pengurus merapatkan barisan guna memantapkan niat mengantar Ganjar Pranowo menjadi orang nomor satu di Indonesia tahun 2024. “Visi kita satu, kita hidupkan euforia Ganjar di seluruh Bali. Rakyat harus bergerak hingga Pak Ganjar ditetapkan sebagai Calon Presiden RI hingga mengantarkan Ganjar Pronowo terpilih sebagai Presiden 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW SAGA Bali, I Nyoman Arta Wirawan yang juga Producer Event HUT Ganjar menegaskan, bahwa pihaknya bersama jajaran pengurus DPW SAGA Bali dan juga pengurus DPC SAGA kabupaten/kota se-Bali melakukan acara tunpengan serentak 34 provinsi yang di Bali dipusatkan di Desa Budaya Kertalangu Kesiman.

“Kami ada dua agenda penting. Selain deklarasi terbentuknya Kartini SAGA Bali, kami juga adakan acara Tumpengan HUT Ganjar Pranowo ke-54. Acara tumpengan ini akan kami tayangkan di acara Ganjar Festival di Dieng bertepatan dengan HUT Ganjar ke-54 pada 28 Oktober 2022 mendatang,” pungkasnya. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

One Comment

  1. I was recommended this website by means of my cousin. I am now not positive whether this submit is written by means of him as nobody else recognize such special about my problem. You’re amazing! Thank you!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button