BeritaDaerahEdukasi & MotivasiPolitik

Kartini SAGA Bali Dideklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Jbm.co id-DENPASAR | Ditengah guyuran hujan deras yang melanda Denpasar, puluhan ibu-ibu mendeklarasikan terbentuknya Kartini Sahabat Ganjar (SAGA) Provinsi Bali di Desa Budaya Kertalangu Kesiman, Denpasar, Selasa, 25 Oktober 2022.

Secara aklamasi, Ibu Marni terpilih sebagai Koordinator Kartini Sahabat Ganjar Provinsi Bali yang dihadiri seluruh jajaran pengurus dan Relawan Sahabat Ganjar.

“Kita bersama-sama berkumpul untuk melakukan suatu perjuangan bersama-sama untuk NKRI ini. Kami selaku pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bali dan juga pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Kabupaten/Kota mengucapkan banyak terima kasih dan mendukung terbentuknya Kartini Sahabat Ganjar Bali,” kata Sekretaris DPW Bali, I Nyoman Arta Wirawan yang juga selaku Producer Event HUT Ganjar Pranowo ke-54.

Untuk itu, Arta Wirawan mengajak Ibu-Ibu yang tergabung dalam Kartini Sahabat Ganjar (SAGA) Bali bersama-sama mengikrarkan diri untuk benar-benar mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden hingga akhirnya menjadi Presiden RI 2024.

Acara deklarasi disaksikan Dewan Pengarah Anak Agung Widnyana, Ketua DPC Denpasar De Gus, Ketua DPC Badung Roma dan Ketua DPC Gianyar Wayan Mara serta perwakilan dari Ketua DPC lainnya di kabupaten/kota se-Bali. Mereka turut serta menyaksikan ikrar terbentuknya Kartini Sahabat Ganjar Provinsi Bali yang dipandu Producer Event HUT Ganjar Pranowo, Nyoman Arta Wirawan.

“Kami Kartini Sahabat Ganjar Provinsi Bali berjanji untuk mendukung Bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 serta berjanji mensukseskan dan mengantarkan Haji Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024. Demikianlah janji kami, Kartini Sahabat Ganjar Provinsi Bali. Yang benar, pilih Ganjar. Yang benar pilih Ganjar dan yang benar pilih Ganjar. Merdeka,” pekiknya dengan penuh semangat. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button