BeritaDaerahEdukasi & MotivasiHukum

Kunjungi Rutan Gianyar, Kadivpas Gun Gun Gunawan Ingatkan ASN Jaga Netralitas 2024

Jbm.co.id-GIANYAR | Rumah Tahanan Negara (Rutan) Gianyar dikunjungi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Bali, Gun Gun Gunawan yang dihadiri seluruh ASN dan CPNS Rutan Gianyar di Aula Sahardjo Rutan Gianyar, Senin, 24 Oktober 2022.

Menurut Kadivpas Gun Gun Gunawan, kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi serta memberikan penguatan kepada seluruh ASN yang ada di Rutan Gianyar.

Dalam arahannya, Kadivpas Gun Gun Gunawan menekankan kembali 3 + 1 untuk Pemasyarakatan yang lebih maju kedepannya.

“Tiga Kunci Pemasyarakatan maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergitas, baik intern maupun ekstern, ditambah back to basic, mengembalikan tugas dan fungsi pemasyarakatan,” jelasnya.

Gun Gun Gunawan juga mengingatkan, agar seluruh ASN tetap menjaga netralitas karena sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik tahun 2024.

“Berhati-hatilah dalam menyikapi semua, serta dalam menyampaikan pendapat di media sosial. Salah dalam berbicara di Medsos, dalam hitungan menit semua orang bisa mengetahui,” pungkasnya. (surya/ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button