BeritaDaerahEdukasi & Motivasi

Studi Tiru, Imigrasi Ngurah Rai Dikunjungi Imigrasi Tanjung Pinang Bangun Semangat ZI Menuju WBK dan WBBM

Jbm.co id-BADUNG | Kantor Imigrasi Ngurah Rai mendapat kunjungan studi tiru dari Kantor Imigrasi Tanjung Pinang. Kedatangan rombongan Kantor Imigrasi Tanjung Pinang disambut hangat Ketua Pembangunan ZI Imigrasi Ngurah Rai, Sutoyo bersama tim pembangunan ZI Kantor Imigrasi Ngurah Rai di Aula Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Kamis, 6 Oktober 2022.

Ketua Pembangunan ZI Imigrasi Ngurah Rai, Sutoyo menyampaikan, bahwa kunjungan ini dilakukan, dalam rangka semangat membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selaku tuan rumah, ia memaparkan berbagai jenis inovasi yang dimiliki Kantor Imigrasi Ngurah Rai yang mampu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. “Kami harapkan ada beberapa inovasi yang mungkin dapat diterapkan di Kanim Tanjung Pinang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Puthut Sridono, yang memimpin rombongan Kanim Tanjung Pinang menyampaikan terima kasih atas sambutan dan kesediaan untuk dilakukan studi tiru ini. “Kami berharap, baik Kanim Ngurah Rai ataupun Kanim Tanjung Pinang dapat melakukan pembangunan ZI secara konsisten demi pelayanan terbaik bagi masyarakat. Studi tiru menjadi langkah efektif bagi Kantor Imigrasi untuk sharing pengetahuan dalam hal memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik,” pungkasnya. (ace).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button