BeritaDaerahPOLRISocial

Sasar Warga Kurang Mampu, Polsek Seltim Tabanan Bagikan Sembako Dukung Presidensi G20

Jbm.co.id-TABANAN | Polsek Selemadeg Timur, Polres Tabanan melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi, Senin, 26 September 2022.

Kegiatan pendistribusian sembako ini menyasar warga rata-rata berusia lanjut.

Seperti halnya, warga Luh Gede (80) yang beralamat di Banjar Gelogor, Desa Bantas, kecamatan Seltim, diberikan 1 paket sembako oleh Kapolsek Seltim.

Seizin Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Seltim AKP I Ketut Budiarsana, S.H., mengatakan, bahwa pemberian sembako kepada masyarakat saat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan, namun hal ini adalah merupakan bentuk keikhlasan, semoga hal ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,” jelasnya.

Disebutkan, jumlah sembako yang didistribusikan sebanyak 10 paket yang berlokasi di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Seltim, dengan data penerima sesuai data yang diperoleh dari aparat banjar setempat melalui Bhabinkamtibmas.

“Kami berharap kepada semua masyarakat, agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Selemadeg Timur. Jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar. Dengan amannya situasi di wilayah masing-masing, ini berarti kita telah turut serta berperan aktif dalam Harkamtibmas terutama mendukung Presidensi G20 yang akan berlangsung di Nusa dua bulan Nopember 2022,” tutupnya. (kyn).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button