BeritaDaerahEdukasi & MotivasiPendidikan

Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi Staf Kedubes Inggris, Terkait Seleksi Pemberian Beasiswa Pendidikan S2 Semua Jurusan

Jbm.co.id-BADUNG | Audiensi Staf Kedubes Inggris, Winda Listiani diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa didampingi Kepala Bagian Kerjasama I A. Yutri Indah Gustari bersama Sekretaris BKPSDM Badung, A.A. Ngr. Bagus Wirayasa di Ruang Rapat Sekda Badung Puspem Badung, Jumat, 23 September 2022.

Audiensi ini, terkait dengan pemberian Beasiswa kepada ASN dan masyarakat untuk semua jurusan S2 melalui seleksi administrasi dimulai 1 November 2022 sampai Juli 2023.

Sekda Adi Arnawa pada kesempatan ini, menyampaikan apresiasi dan menyambut baik rencana Pemerintah Inggris mempunyai program pemberian beasiswa kepada masyarakat Indonesia yang rata-rata kuota yang diberikan 70 orang per tahun.

“Hal ini penting diikuti dalam rangka meningkatkan sumber daya SDM dan sekaligus meningkatkan daya saing daerah kita, peluang ini sangat bagus apalagi semua jurusan di biayai semuanya oleh pemerintah Inggris,” ungkapnya, seraya berharap kepada masyarakat Badung khususnya, agar benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama adik-adik yang sudah lolos di Sarjana (S1), termasuk juga staf ASN di Badung yang berkeinginan meningkatkan kualitas dirinya, untuk ikut program beasiswa Pemerintah Inggris.

Sementara itu, Staf Kedubes Inggris Winda Listiani menyampaikan harapannya dukungannya dan partisipasi masyarakat yang ada di Indonesia Timur, salah satunya Bali, khususnya Kabupaten Badung untuk ikut dalam program beasiswa ini.

“Program ini semua dibiayai dari Pemerintah Inggris di semua jurusan, untuk tahun ini akan diadakan seleksi administrasi, dimulai 1 November sampai dengan Juli 2023 dan pendaftarannya dilaksanakan secara online,” jelasnya. (dw).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button