BeritaHukumNasionalPeristiwa

Ketua SWI Sumsel Angkat Bicara, Terkait Kebakaran Gudang Minyak Ilegal di Kertapati

Jbm.co.id-PALEMBANG | Kebakaran hebat yang mengakibatkan ledakan terjadi, diduga berasal dari sebuah gudang penampungan minyak ilegal, yang berlokasi di Jalan Mayjend Satibi Darwis RT 28 RW 10 kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati terbakar, Kamis, 22 September 2022, sekitar pukul 12.10 WIB.

Kejadian kebakaran tersebut, membuat heboh masyarakat dan langsung viral hampir di seluruh Medsos dan grup-grup WhatsApp.

Akibatnya, dampak dari kejadian tersebut, membuat kondisi jalan mengalami macet total, dimulai dari Jembatan Musi 2 ke arah Kertapati.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan dan keterangan warga sekitar, bahwa diduga sebuah gudang minyak ilegal terbakar.

Hingga saat ini, masih dalam proses pemadaman yang berlangsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari wawancara dengan beberapa masyarakat di sekitar TKP yang tak mau disebutkan namanya, bahwa rumah atau gudang penampungan minyak ilegal tersebut, katanya milik oknum anggota Kepolisian yang bertugas di Polda Sumsel.

Dikutip dari Media TRIBRATA TV, bahwa Kapolrestabes Palembang, Kombes Mokhamad Ngajib saat dimintai keterangan melalui pesan singkat WhatsApp, membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut.

Saat ditanya apa benar gudang tersebut milik oknum anggota Polisi? Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M. Ngajib menjawab, bahwa informasi tersebut tidak benar.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan olah TKP oleh pihak Reskrim Polrestabes Palembang, nanti setelah lengkap, akan kita publikasikan ke publik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua SWI Sumsel, Alex Pandawalima angkat bicara, terkait kebakaran yang diduga dari gudang penampungan minyak ilegal tersebut.

“Saya selaku Ketua SWI Sumsel ikut prihatin atas kejadian kebakaran tersebut, tapi sangat disayangkan, karena ada informasi yang di dapat di lapangan, diduga gudang minyak Ilegal tersebut milik oknum anggota kepolisian dari Polda Sumsel,” tegasnya.

Alex juga berpendapat, ditengah gencarnya pihak Kepolisian yang merupakan atensi langsung dari Kapolri untuk memberantas ilegal driling, hal ini malahan, diduga ada oknum anggota kepolisian yang ikut bermain didalamnya.

“Kami SWI Sumsel akan terus memantau perkembangan kasus kebakaran yang diduga merupakan gudang penampungan minyak Ilegal milik oknum anggota Polisi Polda Sumsel tersebut,” ujar Alex yang juga merupakan Pimpinan Redaksi Obamaklik.

“Kita juga akan meminta kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto MH untuk menindak tegas, apabila ada oknum-oknum anggota kepolisian Polda Sumsel yang ikut terlibat dalam ilegal driling,” tegas Ketua SWI Sumsel. (viin).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

2 Comments

  1. Hurry. Download FXProfitude before they delete it

    Download the FXProfitude files before they delete them.

    And if they delete them we will not upload them again.

    You probably only have 4 hours to download them.

    If you miss it, then you’re screwed.

    https://bit.ly/3RPwHOu

  2. We have access to Russel Brunson Funnel Hacking 2022 and we think it might be of useful for promoting jbm.co.id

    For a short period of time we make available to our subscribers, all the videos of the Russel Brunson – Funnel Hacking Live 2022 event. There are 126 GB of Marketing content.

    Mostly the links are deleted in minutes, let’s hope this doesn’t happen to us. We will keep it online for only 48 hours.

    You can download Russel Brunson Funnel Hacking 2022 Live from the url below

    http://ivstonedekor.ru/index.php/component/k2/itemlist/user/798963

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button