Daerah

Polsek Kintamani Laksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah Minggu di BPI Giri Sueca Desa Katung

JBM.co.id, Bangli | Polsek Kintamani Polres Bangli melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di BPI Giri Sueca Desa Katung yang berada diwilayah kecamatan Kintamani Minggu (7/08/22).

Pengamanan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif guna terpeliharanya stabilitas kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah minggu.

Kegiatan Ibadah Minggu dilaksanakan dibeberapa Tempat yang ada diwilayah Kecamatan Kintamani diantaranya BPI Giri Sueca Desa Katung Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli.

Ibadah hingga akhir pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pendeta DEBORA SEILATU S.SI TEOL , menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga dan mengamankan kegiatan Ibadah Minggu sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan.

Pengamanan dipimpin oleh Kanit Sabhara Kintamani Iptu I Wayan Sersan, serta Pesonil POLRI berjumlah 7 Personil.

Kegiatan Ibadah minggu di BPI Giri Sueca Desa Katung telah mengikuti protokol kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19 ditengah pandemi Virus Corona dan mencegah timbulnya klaster baru penyebaran virus tersebut.

Kapolsek Kintamani Kompol Benjamin Nikijuluw, S.H., M.H., dihubungi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota TNI, anggota Polsek Kintamani bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja BPI dan jemaat gereja BPI saat sedang melaksanakan ibadah Minggu.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Pengamanan ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua selaku Anggota Petugas keamanan,” tegasnya. (Surya).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button