Daerah

Polres Bangli Laksanakan Apel Pengamanan Balap Sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali

JBM.co.id, Bangli | Polres Bangli mengerahkan 176 personel untuk mengamankan perlombaan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022. Pengamanan ditandai dengan dilaksanakan apel di Polres Bangli. Minggu, (7/08/22).

Kapolres Bangli yang diwakili Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret Sh dalam arahannya menekankan agar pelaksanaan pengamanan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022 dilaksanakan dengan ikhlas dan bertanggungjawab karena kegiatan ini bertaraf internasional.

“Rute GFNY sangat jauh. Peserta akan start sekitar pukul 06.00 Wita dari Kabupaten Gianyar, melalui jalur Klungkung, Karangasem, wilayah jalur Bangli dan akan finish kembali di Kabupaten Gianyar. Gunakan alat komunikasi, seperti HT untuk memonitor pergerakan peserta balap sepeda GFNY.
Untuk daerah yang jaringan HT-nya blank agar memberikan laporan melalui Hp,” katanya.

“Mari laksanakan pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan laksanakan pengamanan ini secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar,” Sambungnya.

Selanjutnya Kabag Ops meminta kepada para padal agar mengatur penempatan personel secara efektif sehingga seluruh rangkaian kegiatan GFNY 2022 dapat berjalan aman dan lancar.

“Apabila mengalami kendala dalam pengamanan agar segera dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang,” tutupnya. (Surya).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button