Daerah

Memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 77, Kecamatan Susut Gelar Jalan Santai Berhadiah Dilepas Wakil Bupati Bangli Wayan Diar

JBM.co.id, Bangli | Kemeriahan memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia terus berlangsung baik ditingkat Desa maupun kabupaten, Pemerintahan Kecamatan susut menyelenggarakan jalan santai berhadiah yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar yang didampingi Anggota Komisi 1 DPR Provinsi Bali I Nyoman Budi utama,dan anggota Komisi 1 DPRD Bangli Satria yuda, Minggu (7/08/22).

Dengan mengambil start dan finish dilapangan umum Susut peserta dengan antusias dan semangat melaksanakan jalan santai mengitari Desa Sulahan dengan jarak tempuh kurang lebih lima(5) kilo meter.

 

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bangli mengatakan Jalan santai ini menggiatkan Gerakan Hidup Sehat (Germas) yang dicanangkan oleh Pemerintah,juga meningkatkan prilaku hidup sehat.

“Semoga momen kemerdekaan ini menjadi salah satu upaya kita untuk menggalakkan Gerakan Hidup Sehat dengan memperhatikan kesehatan dan kesadaran untuk berprilaku sehat dan bersih,” ujarnya.

Selain itu orang nomor dua di kabupaten Bangli ini juga selalu mensosialisasikan program – program strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Bangli yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kedepan Wakil Bupati berharap masyarakat terus mendukung program Pemerintah kabupaten Bangli untuk menuju Bangli Era Baru.

Sementara dalam laporannya Dewa Putu Apriyana yang juga Camat Susut menyampaikan, Gerak jalan santai berhadiah diikuti oleh ASN, BUMD, Tokoh masyarakat, mahasiswa, Pelajar dan masyarakat umum yang ada di wilayah kecamatan Susut bergandengan dengan pihak ketiga sebagai sponsor. (Surya).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button