Otomotif

Walikota Jaya Negara Apresiasi Gelaran Sanur Motor Show

Jadi Wahana Pecinta Otomotif, Bangkitkan Geliat Pariwisata

JBM.co.id, Denpasar – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara memberikan apresiasi atas digelarnya Sanur Motor Show Tahun 2022. Hal tersebut diungkapkan Jaya Negara usai pembukaan kegiatan yang masih satu rangkaian dengan Sanur Village Festival oleh oleh Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di Kawasan Pantai Mertasari, Jumat, (8/7) petang.

Walikota Jaya Negara mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk mendukung pemulihan perekonomian Bali, khususnya Kota Denpasar. Dimana, kegiatan ini selain dapat menjadi ruang ekspresi pecinta otomotof, baik itu bulider, frestyle, kolektor dan lainya, juga menjadi wahana untuk membangkitkan perekonomian.

Menurut Jaya Negara, Sanur sebagai kawasan pesisir yang terkenal dengan pariwisata tidak bisa dipisahkan dari adanya event-event pendukung pariwisata tersebut. Pelaksanaan Sanur Village Festival menjadi ajang ekspresi dan promosi beragam potensi di kawasan Sanur. Karenanya, Pemerintah Kota Denpasar sangat menyambut baik dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Yang pertama kami memberikan apresiasi, serta mendukung kegiatan ini sebagai ajang untuk memberikan ruang ekspresi bagi stakeholder otomatif di Sanur, Kota Denpasar, Bali dan nasional,” jelasnya.

“Harapan kami dengan mulai tumbuhnya event-event seperti ini dapat memberikan stimulus untuk membangkitkan pariwisata dan ekonomi,” imbuh Jaya Negara.

Ketua Yayasan Pembangunan Sanur Ida Bagus Gede Sidharta menyampaikan terima kasih atas sambutan positif dari Pemerintah Provinsi Bali dan Kota Denpasar. Dimana, kegiatan ini bertujuan mewadahi penggemar dan pemain otomotif yang jumlahnya cukup banyak di Sanur.

“Selain merangkul penggemar otomotif, kita juga beri kesempatan pelaku UMKM dan seniman untuk berpartisipasi dalam pameran,” ujarnya.

Kegiatan yang memamerkan 82 motor costum dan 120 motor modifikasi ini tak saja melibatkan peserta lokal, tapi juga dari luar Bali. Ditambahkan olehnya, Sanur Motor Show ini menjadi pemanasan dari ajang Sanur Village Festival yang akan digelar 17 hingga 18 Agustus 2022 mendatang.

Masih di bulan Agustus, lanjut Gusde, Sanur juga akan menjadi tuan rumah kejuaraan layangan dunia yang rencananya diikuti 60 pemain layangan berkelas dunia dari 25 negara. Ia berharap berbagai event yang dilaksanakan mampu mempercepat kebangkitan sektor pariwisata Bali.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Anggota DPRD Bali, AA Gede Agung Suyoga, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira serta undangan lainya. Selepas kegiatan pembukaan, Walikota Jaya Negara mendampingi Wagub Cok Ace berkeliling ke sejumlah stand untuk melihat-lihat motor yang dipamerkan. (Ags/red).

Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

16 Comments

  1. Good – I should certainly pronounce, impressed with your website. I had no trouble navigating through all tabs as well as related information ended up being truly simple to do to access. I recently found what I hoped for before you know it in the least. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or something, web site theme . a tones way for your customer to communicate. Excellent task.

  2. Do you have a spam issue on this website; I also am a blogger, and I was wanting to know your situation; we have developed some nice methods and we are looking to trade techniques with others, be sure to shoot me an e-mail if interested.

  3. Greetings from Colorado! I’m bored to death at work so
    I decided to check out your website on my iphone during lunch break.

    I love the knowledge you provide here and can’t wait to take a look when I get home.
    I’m amazed at how fast your blog loaded on my phone ..
    I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, fantastic blog!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button