BadungBeritaDaerahGaya HidupKesehatan

Diminati Anak Muda, Gerai Pijatmu Layani Treatment Kerok dan Boreh Khas Bali

Jbm.co.id-BADUNG | Istilah lelucon yang sering disebut Remaja Jompo kerapkali dilontarkan netizen di Media Sosial. Bahkan, Remaja Jompo merupakan istilah untuk anak-anak muda yang sering mengeluhkan pegal-pegal pada persendian hingga sering mengalami masuk angin. Tak heran, kini banyak anak-anak muda yang sering datang ke tempat pijat refleksi.

“Peminat pijat refleksi ditempat kami, justru kebanyakan anak-anak muda,” kata Gede Kurnia Wijaya selaku Owner Gerai Pijatmu yang berlokasi di Jalan Padang Luwih Dalung dan Jalan Raya Buduk, Badung, Sabtu, 8 Juli 2023.

Setelah diamati setiap harinya, menurutnya, lebih dari 10-15 tamu yang datang dengan layanan 3 terapis. Maka dari itu, pihaknya juga menyediakan layanan pijatmu sport khusus bagi anak-anak muda yang sebelum melakukan olahraga, agar melemaskan otot kakinya terlebih dahulu. Selain itu, juga disediakan layanan untuk sesudah olga untuk otot kram.

Advertisement

“Dulu kita pikir peminat pijat orangtua saja. Ternyata kebanyakan anak muda yang datang,” terangnya.

Menurutnya, banyak yang meminati pijat refleksi saat ini membuatnya melihat prospek dari dunia Spa ini. Bahkan, pijat refleksi merupakan pengobatan alternatif yang sifatnya modern. Banyak pelanggan pijat refleksinya yang memiliki riwayat penyakit asam lambung, kolesterol hingga masalah pada jantung. Selain itu, ia melihat peluang bisnis pijat refleksi di Bali ini tinggi sekali.

“Disini kita kemas bukan sekedar usaha refleksi biasa, tapi kita kemas secara modern sehingga orang tidak takut lagi datang ke tempat pijat refleksi,” paparnya.

Selain itu, juga terdapat treatment unik yang ada di Pijatmu untuk Remaja Jompo, yakni treatment Kerok dan Boreh Bali.

“Treatment ini jarang ada ditempat pijat, karena menggunakan boreh khas Bali. Tak disangka treatment ini juga menjadi salah satu treatment yang best seller,” ungkapnya.

Disebutkan, treatment kerokan dan boreh dihadirkan yang bertujuan untuk mengangkat warisan leluhur. Bahkan, Kurnia menambahkan, bahwa sebetulnya boreh bukanlah hal yang baru, terlebih masyarakat desa di Bali sudah melakukan boreh sejak dulu.

Selain itu, juga terdapat treatment yang best seller, yakni pijatmu healing yang diawali dengan membakar minyak urut dengan aromaterapi. Setelah itu, minyak yang hangat dioleskan ke tubuh dan akan diimbangi dengan kerokan atau bekam kering juga treatment ear candle.

Pada Gerai Pijatmu yang berlokasi di Jalan Padang Luwih Dalung terdapat sebanyak 3 terapis. Sedangkan, pada Gerai Pijatmu yang berlokasi di Jalan Raya Buduk terdapat 2 terapis.

“Untuk harga treatment di Pijatmu mulai dari Rp 35 ribu. Gerai Pijatmu ini buka setiap hari, mulai dari Pukul 10.00-21.00 Wita. Untuk informasi mengenai pijat refleksi selanjutnya bisa melalui instagram dan tiktok dengan username @pijatmu,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button