Daerah

Unit Intelkam Polsek Bangli Monitor Kesediaan Minyak Goreng Di Pasar Tradisional/Warung/Minimarket

JBM.co.id Bangli – Dalam upaya monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stock minyak Goreng di Pasaran, Unit Intelkam Polsek Bangli Aiptu I Gede Putra Sentana bersama anggota, melaksanakan pemantauan guna monitoring kenaikan harga dan kekurangan stock ditengah pandemi Covid-19, di Mini Market, Pasar Kidul dan Warung diseputaran Kecamatan Bangli, Minggu (22/05/22), pagi.

”Dari hasil pantauan tersebut kami mendapatkan informasi tentang persediaan Minyak goreng cukup dan harganya mengalami kenaikan namun masih masih terjangkau oleh daya beli masyarakat/pembeli” ujar Aiptu I Gede Putra Sentana.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M,”mengatakan menindak lanjuti perintah Pimpinan Polri untuk melaksanakan pengecekan memastikan kesediaan stock minyak goreng yang cukup ditengah Pandemi Covid-19, agar tetap aman serta melaksanakan kroscek barang dagangan terutama minyak goreng yang dijual dengan sasaran toko sembako yang berada di wilayah hukum Polsek Bangli,” Ujarnya.

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada penimbunan bahan pokok (sembako) terutama minyak goreng serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar kepada masyarakat, disaat masyarakat memenuhi kebutuhan pokok, mengantisipasi Pandemi Covid-19, dapat tercukupi dan terjangkau,” imbuh Kapolsek. (Surya/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button