Daerah

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Gelar Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBMM

JBM.co.id, Mangupura – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai menggelar desk evaluasi pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Itjen Kemenkumham, bertempat di Kanwil Kemenkumham Bali, pada Jumat (20/5/2022).

Dihadapan TPI, Kakanim (Kepala Kantor Imigrasi) Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Sugito memimpin yel-yel pembangunan ZI, menampilkan jingle, maskot, video pembangunan ZI serta memaparkan 6 (enam) area perubahan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi antara TPI dan Tim Pokja mengenai area perubahan serta inovasi-inovasi yang ada.

Kemudian, Kakanim Sugito menambahkan, 9 (sembilan) inovasi setelah meraih predikat WBK pada tahun 2020, sehingga total ada 19 inovasi yang dimiliki Kantor Imigrasi Ngurah Rai untuk menuju WBBM.

Diakhir desk evaluasi, Tim Penilai Internal (TPI) juga memberikan masukan dan saran kepada masing-masing tim pokja terkait hal yang perlu diperbaiki atau dilengkapi untuk menghadapi tahapan selanjutnya. (Ace/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button