Daerah

Perayaan Hari Suci Waisak, Personil Polsek Kuta Berikan Pengamanan Dan Pengawasan Protokol Kesehatan

JBM.co.id, Kuta – Aktivitas warga atau umat dalam melaksanakan kegiatan ibadah keagamaan, sudah menjadi tanggung jawab Polri selaku pengemban keamanan.

Seperti yang telah dilaksanakan personil gabungan Polsek Kuta yang dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali (Padal) Ipda Adhi Waluyo, S.H., bertempat di Vihara Dharmayana jalan Blambangan Kuta Badung, memberikan pengamanan, pengaturan lalin dan bantu penyeberangan serta lakukan pengawasan terhadap Disiplin Protokol Kesehatan, Senin (16/05/2022) pagi.

“Berdasarkan surat perintah tugas, kepada personil yang mendapatkan tugas pengamanan pelaksanaan Hari Raya Waisak khususnya di Vihara Dharmayana, sudah berbuat sesuai dengan fungsi dalam ciptakan rasa aman dan tertib bagi umat, ” ucap Padal Ipda Adhi Waluyo, S.H.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan terhadap aktivitas umat beragama khususnya Hari Raya Waisak pada Vihara yang ada di wilayah hukum, sudah terbagi berdasarkan fungsi atau unit dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan maksimal namun tetap bersinergi, sehingga tercipta suasana yang aman, lancar dan tertib sesuai dengan Disiplin Protokol Kesehatan. (Agus/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button