Daerah

Kabag Ops Polres Bangli Pimpin Pengamanan Upakara Pitra Nyadnya

JBM.co.id, Bangli – Untuk Menjaga Keamanan dan Kelancaran Kegiatan yang ada dimasyarakat terkait dengan adanya kegiatan keberangkatan Nganyut dan Nyegara Gunung Serangkaian upakara Manusa Yadnya dan Pitra Yadnya di Desa Tamanbali Bangli, personil polsek Bangli dan Polres Bangli serta Babinmas gelar pengamanan di lokasi upakara Keluarga Sang Dewa Kembengan.

Pengamanan juga dijalan untuk pengaturan arus lalulintas keberangkatan menuju Pantai Goa lawah dan pura Sad Kayangan untuk Nganyut Sekah Nyegara gunung rangkaian karya Pitra yadnya Senin (16/05/22).

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Kompol I Ketut Maret S.H., bersama anggota melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan kegiatan tersebut dilokasi dan dijalan sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K., saat dikomfirmasi Mengungkapkan untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut maka dalam melaksanakan tugas harus dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, sehinga kegiatan perjalanan Nganyut Sekah dan Nyegara gunung dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Surya/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button