BadungBeritaDaerahEkonomiPemerintahan

Wayan Suyasa Apresiasi Pemerintah Segera Cairkan THR dan Gaji ke-13 untuk ASN Badung

Jbm.co.id-BADUNG | Pemerintah Kabupaten Badung akan segera mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tambahan Penghasilan Penghasilan (TPP).

Hal tersebut diapresiasi Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa yang menyebutkan hal ini memang menjadi suatu kewajiban dari Pemerintah Kabupaten Badung untuk para ASN.

Bahkan, pihaknya berharap, Pemerintah segera mencairkan THR dan Gaji ke-13 untuk ASN Badung, paling tidak tujuh hari sebelum Hari Raya Idhul Fitri.

Advertisement

“Sekali lagi kami mengapresiasi Pemerintah atas pemberian gaji ke-13 ini. Harapan kami segera hak sudah diberikan untuk para ASN. Untuk itu, tunjukkanlah kualitas kerja. Hargailah kerja dan tunjukanlah kinerja terbaik bagi pemerintah Kabupaten Badung dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Badung,” kata Suyasa yang digadang gadang menjadi Calon Bupati Badung, saat dihubungi awak media, Senin, 1 April 2024.

Lebih lanjut, disebutkan, pihaknya juga sebagai Ketua Buruh di Kabupaten Badung memohon pada pihak pengusaha agar memberikan THR kepada karyawannya.

“Kita berharap pengusaha memberikan THR kepada karyawannya sesuai dengan kesepakatan kerja bersama di masing-masing perusahaan. Intinya, bahagiakan semua karyawan untuk kepentingan bersama demi hasil yang lebih baik,” pungkas Wayan Suyasa, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Badung. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button