Daerah

Inilah Liburan Ala Satgas TMMD Kodim Klungkung

JBM.co.id, Semarapura – Meski tanggal merah (libur), tak sedikitpin menyurutkan langkah dan semangat Satgas TMMD Kodim Klungkung untuk tetap bekerja di lokasi TMMD.

Terlihat sejak pagi, bersama masyarakat, para personel Satgas tetap melakukan aktivitas seperti biasa, Senin (16/05/22).

Danki Satgas, Lettu Inf Deni Rahman mengatakan, tidak ada libur meskipun hari ini tanggal merah. Kita tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa.

Inilah prajurit, dalam situasi maupun kondisi apapun harus selalu siap. Apalagi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah penugasan, terangnya.

Bersama masyarakat, bekerja demi percepatan pencapaian target adalah liburan ala Satgas TMMD Kodim Klungkung di hari libur, imbuhnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD menambahkan, tugas bagi prajurit adalah suatu kehormatan. Mereka akan tetap semangat bersinergi dengan masyarakat demi tercapainya Tupok yang optimal.

Dirinya percaya, personel yang tergabung dalam Satgasnya memahami hal tersebut, sesuai dengan tema TMMD kali ini “Dedikasi Terbaik Membangun NKRI“, pungkasnya. (Ade/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button